BMW Luncurkan M4 Competition x KITH, Hanya Satu di Asia Tenggara

Kompas.com - 12/11/2021, 07:42 WIB
BMW M4 Competition x Kith BMW Group IndonesiaBMW M4 Competition x Kith

TANGERANG, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia menghadirkan kendaraan istimewa BMW M4 Competition x Kith di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 11-21 November 2021.

Dibuat secara terbatas hanya 150 unit diseluruh dunia, BMW M4 Competition x Kith merupakan satu-satunya unit yang ada di Asia Tenggara.

“Kami menggabungkan teknologi terdepan, desain emosional, dan dukungan pelanggan yang dipersonalisasi untuk menciptakan pengalaman keseluruhan yang lebih bermakna. Pada saat yang sama, BMW Group Indonesia mempercepat perjuangan melawan perubahan iklim dengan berfokus pada Sustainability dan implementasi lokal,” ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, di acara pembukaan BMW Group Pavilion pada GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021).

Baca juga: Modal Nissan Ramaikan GIIAS 2021

Spesifikasi BMW M4 Competition x Kith

BMW M GmbH bekerja sama dengan brand street wear asal New York Kith menghasilkan BMW M4 Competition x Kith.

Terlihat mobil ini menggunakan warna hitam doff untuk warna eksteriornya, yang dilengkapi dengan desain atap carbon-fibre Kith berukuran cukup besar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

BMW M4 Competition x KithBMW Group Indonesia BMW M4 Competition x Kith

Sementara pada bagian interior mengusung bucket seat biru merah, lengkap dengan logo Kith di bagian headrest dan armrest, dan emblem Kith di bagian sandaran bucket seat-nya.

Pada konsol tengah menampilkan lencana eksklusif dengan logo Kith dan garis-garis BMW M. Tak hanya itu lencana M yang menyala di bawah sandaran kepala depan juga memiliki logo KITH.

Baca juga: Lexus ES 300h Sapa Warga Indonesia

Model edisi khusus memiliki dapur pacu yang sama dengan BMW M4 Competition Coupe. Mengusung mesin enam silinder segaris baru dari BMW M GmbH yang hadir dengan putaran tinggi dan menggunakan versi terbaru dari teknologi M TwinPower Turbo mampu menghasilkan tenaga hingga 510 hp dan torsi puncak pada 650 Nm.

Transmisi M Steptronic Drivelogic 8-percepatan hadir sebagai standar. Sprint dari 0 – 100 km/jam hanya membutuhkan 3,9 detik, sedangkan 200 km per jam (kpj) dicapai dalam 12,5 detik.

Menyoal harga, BMW M4 Competition x Kith dibanderol dengan harga Rp. 2,999,000,000,- off-the-road.

KITH merupakan merek fashion retail ekslusif yang diciptakan oleh Ronnie Fieg mulai 2011. Fieg dikenal sebagai pecinta sekaligus praktisi di dunia alas kaki dengan segala dinamika pengembangannya di dunia tata busana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.