Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Bisa Dipesan, Hyundai Beri Promo Khusus Bagi Pembeli Creta

Kompas.com - 11/11/2021, 18:51 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menjual Hyundai Creta di Indonesia. Peluncuran mobil yang dirakit di Pabrik Hyundai Cikarang ini diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis (11/11/2021).

Hyundai Creta memiliki empat varian, mulai dari Active, Trend, Style, dan Prime. Varian tersebut pun dibanderol mulai dari Rp 279 juta (Active) dan Rp 399 juta (Prime).

Rencananya, Hyundai Creta akan mulai diproduksi pada akhir Januari 2022. Walaupun begitu, Hyundai tetap membuka pre-booking bagi yang sudah kepincut ingin memiliki SUV pertama Hyundai yang dibuat di Indonesia.

Baca juga: Teka-teki Motor Baru Honda di GIIAS 2021

Mobil baru Hyundai Creta mulai meluncur di ajang GIIAS 2021.KOMPAS.com/Muhammad Fathan Radityasani Mobil baru Hyundai Creta mulai meluncur di ajang GIIAS 2021.

Makmur, Chief Operating Officer PT HMID mengatakan, bagi yang melakukan pre-booking dari November 2021 hingga Januari 2022, akan ada promo spesial yang akan didapatkan pembeli.

"Bagi konsumen yang booking sekarang, kota berikan gratis biaya suku cadang untuk maintenance selama 4 tahun. Kemudian juga mendapat gratis car pick up and delivery selama empat tahun untuk perawatan berkala di diler resmi Hyundai," ucapnya di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021).

Tidak hanya itu, bagi 100 orang yang beruntung, bisa mendapatkan paket perjalanan ke Korea Selatan, negara asalnya Hyundai. Begitu juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan karya spesial kolaborasi Hyundai X Erica.

Baca juga: Toyota Buktikan Komitmen Mobility Happiness for All di GIIAS 2021

Selain promo khusus tadi, pembeli Creta tentu mendapatkan layanan purna jual Hyundai seperti garansi dasar 4 tahun atau 100.000 km, gratis biaya perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km, gratis 24 jam Roadside Assitance.

Kemudian ditawarkan juga Hyundai Owner Assurance Program yang terdiri dari Resale Value Guarantee dan New Creta Displacement Guarantee.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com