Jeep Hadirkan Program Cek Kendaraan Gratis untuk Komunitas

Kompas.com - 11/11/2021, 16:01 WIB
Event Jeep Nusantara KOMPAS.com/RulyEvent Jeep Nusantara
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam upaya menekan penyebaran virus corona alias Covid-19, Jeep Nusantara Bintaro hadirkan program menarik untuk komunitas Jeep di Indonesia.

Bertajuk Jeep Nusantara Reborn, gelaran yang dihelat 7 November 2021 ini memungkinkan pengguna mendapat program perawatan gratis general Check Up dan diskon sampai 21 persen bagi jasa dan komponen.

Selain itu, terdapat juga pembersihan AC dan pemberian disinfektan selama pengecekkan terkait. Tercatat, sekitar 15 unit yang melakukan booking service.

Baca juga: Jadwal MotoGP Valencia 2021, Marquez Absen Lagi

Pengecekkan mobil JeepKOMPAS.com/Ruly Pengecekkan mobil Jeep

"Tujuannya, untuk pencegahan Covid-19, khususnya di kendaraan para konsumen Jeep. Dengan event ini, harapannya dikemudian hari kami bisa terus bersinergi dengan komunitas," kata Anton Sunarto, GM Aftersales Nusantara Group dalam keterangan tertulis, Rabu (10/11/2021).

"Serta, memberikan hal yang terkait dengan kebutuhan pelanggan Jeep saat ini," tambah dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jeep Nusantara adalah Group dealer Jeep yang berada di bawah Nusantara Group, yang Bernaung di bawah PT Nusantara Chryslerindo International.

Jeep Nusantara mulai menjalankan bisnisnya sejak beberapa tahun lalu untuk wilayah pemasaran di Jakarta dan Sekitarnya.

Pengembangan yang berkesinambungan dan perluasan jaringan 3 S (Sales, Service, Sparepart) juga direalisasikan oleh Jeep Nusantara dengan memiliki dealer di Bintaro tepatnya di Jalan Bintaro Jaya Sektor 7, Jl. Boulevard Raya CBD, Blok B.07/F 01-05.

Baca juga: Pembelian 3008 dan 5008 Facelift, Dikuasai Varian Tertinggi

Event Jeep Nusantara Event Jeep Nusantara

Jeep Nusantara Bintaro di lengkapi dengan workshop atau layanan after sales yang di handle oleh teknisi yang berpengalaman menangani kendaraan Jeep.

Dilengkapi dengan Peralatan dan Fasilitas pendukung lainnya seperti ruang penerimaan & ruang tunggu yang luas dengan design Khas jeep, Stall service berkapasitas 20 Kendaraan Perhari, dilengkapi juga dengan peralatan pendukung Seperti Scan Tools khusus JEEP (WI – TECH) sampai Mesin Spooring.

"Prihal kegiatan komunitas Jeep, kami juga memberikan dukungan di acara turing dengan mengirimkan teknisi sebagai pendamping," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.