[VIDEO] Ulas Mercedez-Benz 280 S "Kebo" Milik Om Mobi

Kompas.com - 11/11/2021, 12:32 WIB
Mercedes-Benz 280s KOMPAS.com/ADITYO WISNUMercedes-Benz 280s

JAKARTA, KOMPAS.com - Mercedes-Benz 280 S atau biasa dipanggil Mercy "Kebo" merupakan Mercedes-Benz seri S-class yang diproduksi dari tahun 1965-1972. 

Kali ini Kompas.com mendapatkan kesempatan untuk mengulas Mercy "Kebo" milik Om Mobi yang sudah diberi beberapa perubahan. Dari segi eksterior tidak terlihat ada yang diubah, kesan klasik tetap dipertahankan.

Namun, Om Mobi sudah menyematkan air suspension yang bisa diatur tinggi rendahnya kaki-kaki sedan lawas ini melalui remote di dalam mobil.

Baca juga: Mercedes Benz Bus Optimistis Jual Sasis Baru di Masa Pandemi

Untuk interior tidak terlihat ada ubahan. Hanya saja pada bagian tengah, tape lawas sudah dimodifikasi menggunakan koneksi bluetooth agar bisa menyetel lagu dari handphone dan lainnya yang memiliki konektivitas bluetooth.

Sektor mesin juga sudah diubah namun untuk spesifikasi nya dirahasiakan, yang pasti lebih bertenaga dan bisa lolos uji emisi.

Penasaran dengan Mercy "Kebo" hasil modifikasi Om Mobi, yuk simak videonya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.