Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Xpander dan Xpander Cross Lawas Tembus Rp 9 Juta

Kompas.com - 11/11/2021, 08:52 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross facelift meluncur secara virtual, Senin (8/11/2021). Meski demikian harga resmi baru akan diungkap pada pameran GIIAS 2021.

Jelang perilisan harga resmi, Xpander dan Xpander Cross versi lama ternyata masih tersedia di diler dan masih dijual dengan diskon alias potongan harga. Selain relaksasi PPnBM 100 persen sampai Desember 2021, konsumen akan mendapat tambahan diskon diler.

Baca juga: Menteri Koperasi dan UKM Ingin Pelaku Custom Bidik Segmen High End

Salah satu tenaga penjual Mitsubishi, di Banten, mengatakan, total diskon Xpander lama tipe tertinggi yaitu Xpander Ultimate mencapai Rp 24 jutaan.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hadir dengan head unit Rockford Fosgate dengan subwoofer dan amplifier. Ditawarkan satu transmisi otomatik dengan dua pilihan warna putih dan abu abu metalik. Dibadnerol Rp 304,7 jutaAPHIT McKlein Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hadir dengan head unit Rockford Fosgate dengan subwoofer dan amplifier. Ditawarkan satu transmisi otomatik dengan dua pilihan warna putih dan abu abu metalik. Dibadnerol Rp 304,7 juta

"Ultimate, diskon di bawah Cross. Kalau Ultimate diskon Rp 8 juta plus Rp 16 juta sama dengan Rp 24 jutaan. Cuma itu kalau mau proses sekarang bisa pengajuan diskon," kata wiraniaga tersebut kepada Kompas.com, Rabu (10/11/2021).

Baca juga: Suzuki S-Presso Bakal Meluncur di GIIAS 2021? Intip Spesifikasinya

Adapun tipe di bawahnya yaitu Xpander Sport, besaran diskonnya tidak beda jauh. Wiraniaga tersebut mengatakan total diskonnya Rp 22 jutaan.

"Kalau Xpander Cross diskonnya Rp 9 juta ditambah Rp 17 jutaan berarti Rp 26 jutaan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com