Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertamina Siapkan Tiket Gratis Nonton WSBK di Sirkuit Mandalika

Kompas.com - 04/11/2021, 16:12 WIB
Arif Nugrahadi,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk mendukung dan meramaikan ajang balap motor World Superbike (WSBK) yang akan digelar di Sirkuit Madalika, Lombok, Nusa tenggara Barat, Pertamina Patra Niaga (PPN) Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) menawarkan hadiah tiket gratis nonton langsung di sirkuit baru kebanggaan Indonesia itu.

Pjs. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, mengatakan terdapat beberapa aktivitas dan program yang bisa dilakukan untuk mendapat tiket gratis menonton balap di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Baca juga: Begini Tampang Toyota Avanza Generasi Baru

"Ada challenge, kuis, tukar poin, atau aktivitas yang harus dilakukan oleh masyarakat dan bagi yang beruntung akan kami daftarkan sebagai salah satu penonton seri balap motor kelas dunia di Sirkuit Pertamina Mandalika, bisa merasakan langsung sensasi balap motor internasional,” kata Irto dalam keterangan resmi, Rabu (3/11/2021).

Pertamina bagikan tiket gratis nonton WSBKPertamina Pertamina bagikan tiket gratis nonton WSBK

Challange pertama yakni Reels Challenge pada periode 1-7 November. Komunitas atau klub otomotif dapat membuat tantangan membuat Instagram video reels kreatif bertemakan kenapa harus pakai Pertamax Turbo atau Oli Enduro. Pastikan dalam video kreatif tersebut menunjukkan aplikasi MyPertamina atau botol Oli Enduro dan tag akun media sosial @mypertamina, @pertamaxseries.id, dan @sahabatenduroid.

Baca juga: Mengenal Sosok Pendiri Hyundai dan Semangatnya dalam Membangun Core Value Perusahaan

Kedua, masyarakat dapat mengikuti live Instagram kuis pada tanggal 8 November “Bersama Bahas Mandalika” bersama MotoMobi dan Den Dimas. Sebelum mengikuti kuis, pastikan untuk menyimpan bukti transaksi pembelian Pertamax Turbo dan Oli Enduro.

Kemudian bagi pengguna setia MyPertamina juga punya kesempatan menukarkan atau redeem poin dengan tiket nonton balap motor di Sirkuit Pertamina Mandalika. Penukaran poin ini dapat dilakukan pada periode 1-9 November.

Sirkuit Mandalika akan jadi lokasi tes pra-musim MotoGP 2022Dok. MGPA Sirkuit Mandalika akan jadi lokasi tes pra-musim MotoGP 2022

Terakhir masyarakat berkesempatan mendapatkan tiket gratis nonton balap motor di Sirkuit Pertamina Mandalika dengan datang dan mengikuti aktivitas pada booth Pertamina dalam acara GIIAS pada tanggal 11-12 November.

Baca juga: Ducati Kasih Lampu Kuning buat Jack Miller

“Jadi masyarakat dan para penggiat olahraga otomotif punya beberapa alternatif cara dan kesempatan untuk mendapatkan tiket nonton balap motor dunia secara gratis. Pastikan untuk memperhatikan seluruh syarat dan ketentuannya. Mari kita dukung perhelatan perdana olahraga otomotif di Sirkuit Pertamina Mandalika dan gerakkan kembali wisata dan ekonomi nasional,” ucap Irto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com