Lawan Avanza-Xenia, Mitsubishi Lebih Awal Luncurkan Xpander Facelift

Kompas.com - 02/11/2021, 12:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Toyota dan Daihatsu mengumumkan pelucuran resmi dari MPV murahnya, giliran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mengeluarkan teaser produk terbaru via kanal instagram resminya.

Tak hanya itu, dalam teaser yang memiliki tagline "Ride The Life Advanture" tersebut, Mitsubishi juga memberikan petunjuk bila model barunya akan meluncur pada 8 November 2021.

Meski terkesan masih malu-malu menyebutkan soal model baru apa yang akan diluncurkan, namun kuat dugaan produk yang dimaksud adalah Xpander model minor change (MMC). Apalagi beberapa waktu lalu penampakannya sudah bocor di beragam dunia maya.

Baca juga: Toyota Avanza dan Veloz Generasi Baru Mengaspal 10 November

Selain itu, penampakan siluet pada teaser juga memiliki tampilan yang tak beda jauh dengan foto-foto yang sempat bocor, dimana model lampu dan bentuk fascia depannya berubah total.

Gambar bocoran yang diduga Mitsubishi Xpander facelift.Screenshot Instagram @indra_fathan Gambar bocoran yang diduga Mitsubishi Xpander facelift.

Dalam surat elektronik yang redaksi terima, MMKSI mengabarkan bila peluncuruannya bakal dilakukan secara virtual via kanal resmi YouTube MMKSI.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, model baru yang akan diluncurkan merupakan apresiasi kepada konsumen di Tanah Air yang telah melalui berbagai petualangan hidup.

"Kami akan segera memperkenalkan produk terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure," ucap Nakamura, dalam keterangan resminya, Selasa (2/11/2021).

Baca juga: Beda dengan Toyota, Daihatsu Pilih Luncurkan Xenia di GIIAS

Gambar render Mitsubishi Xpander facelift.Instagram @andrafebriandesign Gambar render Mitsubishi Xpander facelift.

Tak hanya itu, Nakamura juga menyampaikan bila produk yang akan diluncurkan memiliki karakter lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur terkini.

"Kemewahan yang dibungkus dengan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari "Wonderful Life Adventure" dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.