Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate, Tidak Hanya Sekadar Tampil Beda

Kompas.com - 02/11/2021, 10:55 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Xpander Rockford Fosgate Black Edition, pada Kamis (10/6/2021). Model ini merupakan edisi spesial yang dihadirkan untuk konsumen di Indonesia.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, untuk edisi spesial kali ini terdapat beberapa penyegaran dan poin lebih yang diberikan.

"Edisi ini kami berikan penyegaran baik dari eksterior dan interior yang didominasi aksen serba hitam, dan ada beberapa penambahan fitur di Xpander dan Xpader Cross edisi spesial kali ini dibandingkan tahun lalu," ucap Irwan dalam peluncuran virtualnya, Kamis (10/6/2021).

Xpander Rockford Fosgate Black Edition yang sudah mengusung instalasi audio keluaran Amerika Serikat.

Baca juga: Jelang Peluncuran Model Baru, Harga Xpander Bekas Mulai Rp 180 Jutaan

Selain amplifier dan subwoofer 10 inci yang bersarang pada bagian belakang, head unit juga sudah diganti menggunakan layar sentuh, karena aslinya pada model Xpander Sport sendiri masih mengusung 2DIN.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan sorotan dapat ditemukan pada Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding, dan Black Roof Rail.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black EditionKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Selain itu, penyematan Rear Tailgate Garnish dan emblem edisi spesial "Rockford Fosgate Black Edition" juga terdapat pada tipe ini.

Pada interior, kemewahan terlihat pada All Black Leather Seat, Rockford Fosgate Audio System dengan Digital Signal Processor dan Subwoofer, serta Multi-Around View Monitor with Recording Function.

Mobil ini menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian sport M/T atau manual transmission dan A/T alias automatic transmission.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

PPnBM

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black EditionKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100 persen untuk mobil berkubikasi 1.500 cc berakhir Agustus lalu. Mulai September sampai Desember 2021, diskon PPnBM yang diberikan tersisa 25 persen saja.

Berdasarkan data yang kami dapatkan dari MMKSI, diskon Xpander kini berada di rentang Rp 3.440.000 sampai Rp 4.460.000.

Sementara Xpander Cross mulai Rp 4.130.000 hingga Rp 4.460.000. Padahal sebelumnya, diskon Xpander bisa mencapai Rp 14.220.000 sampai Rp 16.930.000. Adapun Xpander Cross dari Rp 16.960.000 hingga Rp 18.300.000.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition AT Rp 4.100.000 (Non-White Color); Rp 4.140.000 (White Color)

Xpander Rockford Fosgate Black Edition MT Rp 3.970.000 (Non-White Color); Rp 4.010.000 (White Color)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com