Kompas.com - 28/10/2021, 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda di Jawa Barat, memberikan promo menarik tiap pembelian motor sport. Promo tersebut dihadirkan dalam acara Honda Sport Motoshow 2021.

Mengusung tema “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sports Bike, Honda Sport Moto Show 2021 digelar di Paris Van Java, Bandung, mulai 25 – 31 Oktober 2021.

Para pengunjung dapat melihat lebih dekat berbagai jajaran motor sport Honda, seperti Honda CBR250RR SP, Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire.

Baca juga: Paten Motor Sport Baru Honda Bocor

Promo yang ditawarkan oleh DAM adalah potongan angsuran. Untuk tenor 35 kali potongan hingga 3 kali, tenor 29 kali potongan 2 kali, dan tenor 23 kali dapat potongan satu kali. Promo tersebut berlaku untuk setiap pembelian motor sport Honda, kecuali CBR250RR.

Honda Sport Moto Show 2021Dok. DAM Honda Sport Moto Show 2021

"Tidak hanya dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda, para pengunjung juga dapat melihat dan melakukan pembelian beragam aksesoris dan apparel sport Honda," ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi, dalam keterangan resminya.

Handi menambahkan, kegiatan ini juga tentunya digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga: DAM Beri Edukasi Safety Riding pada Ribuan Siswa SMK

Selain melihat langsung motor sport Honda atau melakukan pembelian, para pengunjung yang hadir juga dapat merasakan bersama keseruan beragam aktivitas menarik di booth Honda dan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise exclusive dari Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.