Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaguar Land Rover Indonesia Buka Dealer Resmi di Jakarta Selatan

Kompas.com - 27/10/2021, 17:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Jaguar Land Rover Indonesia membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021).

Dealer ini merupakan yang pertama dibuka Jaguar Land Rover di Indonesia, sejak pengumuman PT JLM Auto Indonesia sebagai importir resmi pada awal Agustus tahun ini.

Tempat tersebut juga menyediakan fasilitas untuk menampilkan kendaraan baru dari dua merek ikonik Inggris serta sebagai bengkel resmi bagi pemilik Jaguar dan Land Rover saat ini.

Baca juga: Pengendara Motor Tak Kenal Kata Stabil Melainkan Seimbang

“Pelanggan Jaguar Land Rover kini akhirnya dapat melihat kendaraan impian mereka secara langsung di lokasi dan memanfaatkan reliabilitas bengkel resmi untuk dapatkan ketenangan pikiran sekaligus kenyamanan,” ucap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto.

Gerry mengatakan, dengan berdirinya dealer tersebut sekaligus menjadi penanda pertumbuhan yang berkelanjutan dari brand Jaguar Land Rover untuk memiliki posisi yang baik di pasar Indonesia.

Jaguar Land Rover Indonesia membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021).
Jaguar Land Rover Indonesia Jaguar Land Rover Indonesia membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021).

Sementara itu, Susilo Darmawan, Head of Retail Network di PT Indomobil Trada Nasional, Retailer Resmi Tunggal di Indonesia menambahkan, kendaraan Jaguar Land Rover saat ini semakin menarik minat yang baik dari pasar Indonesia, terutama Land Rover dengan Range Rover Velar, Range Rover Evoque, dan New Defender.

“Dengan keberadaan dealer baru, kami bermaksud untuk memenuhi minat terkait permintaan kendaraan yang terus meningkat dengan mengikuti standar penjualan dan layanan perusahaan yang tinggi,” ucap Susilo.

Baca juga: Merawat Sistem Transmisi AGS Mobil Suzuki

Sebagai informasi, dealer Jaguar Land Rover di Metropolitan Tower ini telah beroperasi, dan siap melayani pelanggan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya hingga dibangunnya fasilitas khusus Jaguar Land Rover di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dalam waktu dekat.

Selain menyediakan penjualan dan layanan, dealer baru ini juga menampilkan aksesori kendaraan serta branded merchandise, sebagai bagian dari pendekatan Jaguar Land Rover di Indonesia untuk memberikan pengalaman yang disukai pelanggan secara langsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com