[VIDEO] Melihat Langsung Perkembangan Sirkuit Mandalika

Kompas.com - 27/10/2021, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak lama lagi, Pertamina Mandalika International Street Circuit akan menjadi tuan rumah dari ajang balap motor internasional. 

Ada tiga ajang balap motor berskala internasional yang sudah ditetapkan untuk digelar di Sirkuit Mandalika. Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WorldSBK) merupakan yang paling dekat akan dilaksanakan, sedangkan MotoGP masih akan digelar pada tahun 2022.

Baca juga: 350 Orang Marshal Siap Kawal Balapan di Sirkuit Mandalika

Selama masa pandemi Covid, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bisa menyediakan hingga 75.000 kursi di grandstand. 

Bangunan penunjang sirkuit seperti pit building sedang dirakit, gedung race director dan medical center sudah hampir rampung.

Penasaran dengan perkembangan Sirkuit Mandalika, yuk simak videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.