[VIDEO] Daihatsu Rocky 1200 ADS, Menimang Antara Harga dan Fitur

Kompas.com - 27/10/2021, 10:42 WIB
Daihatsu Rocky ADS KOMPAS.COM/STANLY RAVELDaihatsu Rocky ADS

JAKARTA, KOMPAS.comDaihatsu Rocky merupakan saudara kembar dari Toyota Raize. Keduanya menggunakan sasis dan mesin yang sama.

Kali ini Kompas.com mendapatkan kesempatan untuk mencoba Rocky X CVT ADS dengan varian mesin 1.200cc. Berbeda dengan mesin 1.000cc yang menggunakan turbo, varian 1.200cc tidak mendapatkan turbo sehingga tenaga yang dihasilkan lebih rendah.

Baca juga: Klaim Daihatsu Soal Keiritan BBM Rocky 1.200 cc

Dari segi tampilan, karena yang kami coba merupakan versi Astra Daihatsu Styling (ADS), terdapat tambahan aksen krom dan tambahan side body moulding dengan emblem ADS dan side stone guard yang senada dengan skid plate di bumper depan dan belakang.

Untuk info selengkapnya tentang mobil ini, simak videonya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.