Kompas.com - 22/10/2021, 16:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Generasi baru Toyota Avanza Veloz dikabarkan akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Low MPV Toyota itu ramai diperbicangkan sejak kemuculan potongan gambar baik dari sisi eksterior maupun interior beredar di media sosial.

Veloz ini juga digadang-gadang bakal menjadi calon Low MPV dengan fitur terbanyak di kelasnya. Sebab, jika dibandingkan dengan model lamanya, ubahan pada Veloz baru benar-benar revolusioner.

Terutama dari sisi penambahan fitur yang sebagian tidak terduga, misalnya seperti Toyota Safety Sense (TTS) pada varian tertinggi.

Baca juga: Eksis di Masa Pandemi, Benelli Ikut 2 Pameran Besar Tahun Ini

Bahkan, spare parts berupa head lamp Avanza Veloz terbaru sudah beredar di jual di pasaran dan banyak di cari oleh konsumen mobil sejuta umat itu. Padahal mobil ini belum diluncurkan di pasaran.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LAPAK R-TWO PROJECT (@lapak_rtwo_project)

“Sudah banyak yang beli (head lamp Avanza Veloz), barangnya sudah habis. Ada tinggal beberapa tapi sudah pesanan orang,” ujar admin instagram yang menjual spare parts Avanza Veloz itu kepada Kompas.com, Jumat (22/10/2021).

Menurutnya, kebanyakan konsumen yang membeli head lamp tersebut memang merupakan pemakai atau pengguna Toyota Veloz.

Baca juga: Hyundai Indonesia Pastikan Luncurkan SUV Creta di GIIAS 2021

“Tapi bisa juga dipasang di mobil selain Veloz, kan judulnya custom. Tapi banyak ngerubahnya juga, karena enggak plug and play,” kata dia.

Bicara soal harga, untuk sepasang head lamp Veloz dibanderol Rp 2,5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.