Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Kenapa Konsumen Memilih Mitsubishi Xpander

Kompas.com - 17/10/2021, 15:12 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander menjadi pesaing serius bagi kompetitornya di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Salah satu alasannya, karena desainnya berbeda, dan sejumlah fitur yang cukup mumpuni dan memenuhi kebutuhan pemiliknya.

Menurut Joni Gunawan, Pebisnis mobil bekas di WTC Mangga 2, salah satu alasan konsumen membeli Xpander karena nilai jual kembalinya bagus, dan desainnya yang dinilai kekinian atau berbeda dari model lain di kelasnya.

"Jawaban dari konsumen yang kita tanya seperti itu. Awal-awal apalagi, sekalinya unitnya ada langsung hari itu juga laris dibeli konsumen," kata Joni di Jakarta belum lama ini.

Alasan itu juga relevan dengan penghargaan yang pernah diterima Xpander dari salah satu majalan otomotif terbesar di Indonesia.

Baca juga: Bocoran Xpander Terbaru, Begini Ubahannya sejak Meluncur

“Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia, Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa. Kehadiran Xpander di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia,” tutur Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di Jakarta belum lama ini.

Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT
APHIT McKlein Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT

Sebagai mobil keluarga dengan fitur terlengkap di kelasnya, Xpander juga tetap menawarkan layanan purnajual yang memudahkan konsumennya.

Setiap pembelian Xpander, Anda akan mendapatkan gratis biaya jasa (sesuai manual book) setiap perawatan berkala hingga 4 (empat) tahun atau 50.000KM.

Jika dihadapkan dalam kondisi darurat, konsumen Xpander juga dapat dengan mudah mendapatkan layanan melalui 24-Hours Emergency Service.

Tidak hanya itu, Xpander juga menguntungkan konsumen melalui resale value yang sangat baik. Dengan total biaya kepemilikan kendaraan menguntungkan konsumen, menjadikan Xpander pilihan yang pintar dan benar untuk keluarga Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com