Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CB150R StreetFire Diskon Rp 1 Juta di Jawa Barat

Kompas.com - 13/10/2021, 09:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar motor sport 150 cc naked masih cukup tinggi. Untuk itu, main dealer Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan promo spesial khusus pembelian CB150R StreetFire.

DAM bekerja sama dengan seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan program Repeat Order (RO) dan Trade In (TI) atau RO-TI. Program ini memberikan potongan khusus senilai Rp 1 juta untuk periode pembelian bulan Oktober 2021.

Baca juga: Daftar Motor Sport 150 cc Bekas, GSX-R 150 Mulai Rp 17 Jutaan, CB150R Rp 10 Jutaan

Promo RO-TI Honda CB150R Streetfire hanya berlaku untuk konsumen Repeat Order, untuk semua motor bebek Honda, BeAT, Scoopy, Vario Series, dan semua motor sport Honda), serta Trade In motor selain Honda.

Honda All New CB150R StreetFireKompas.com/Donny Honda All New CB150R StreetFire

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Handi, mengatakan, program ini hadir sebagai bentuk apresiasi DAM sekaligus untuk memberikan kemudahan para pecinta motor naked sport dalam memiliki Honda CB150R StreetFire.

“Sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan,” ujar Handi, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Dijual Murah, CB150R Bekas Mulai Rp 9 Jutaan, GSX R150 Rp 17 Jutaan

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 29.650.000 (OTR Bandung). Sementara untuk varian Special Edition (SE), dibanderol Rp 30.650.000 (OTR Bandung). Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte, yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com