MG Motor Perluas Jaringan Diler, Buka di Manado

Kompas.com - 07/10/2021, 19:31 WIB
Morris Garage (MG) Morris Garage (MG) Morris Garage (MG)

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai bentuk komitmen demi kepuasan pelanggan Morris Garage (MG) Motor Indonesia terus melakukan ekspansi ke wilayah timur Indonesia.

Kini outlet terbaru pabrikan asal Inggris itu resmi dibuka di MG Kairogi Manado, wilayah Sulawesi Utara.

Lewat kerja sama dengan PT Sinar Galesong Automobil yang sebelumnya sudah hadir lebih dulu di Makassar, Sulawesi Selatan, kolaborasi ini bakal menyediakan lebih banyak akses bagi penggemar otomotif di Indonesia.

“Pembukaan outlet di Manado ini merupakan langkah konkrit kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus melebarkan sayap MG secara luas di Tanah Air, sekaligus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang akan meredefinisi pengalaman berkendara, khususnya bagi penduduk pulau Sulawesi,” ucap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resmi (6/10/2021).

Baca juga: Triumph Rilis Tiger Sport 660, Lawan Berat Versys 650 dan CB500X

Outlet MG Kairagi Manado yang berdiri di atas lahan luas dan strategis di Jalan Yos Sudarso No 146 ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelanggan MG juga dapat berinteraksi langsung dengan tim penjualan sekaligus mengeksplorasi hingga 7 pilihan unit mobil yang terpajang mencakup New MG ZS, MG HS, hingga model terpintar dan tercanggihnya, yaitu MG HS i-SMART.

Sementara itu, CEO PT Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengatakan, dibukanya MG Kairagi Manado sebagai outlet kedua di wilayah Sulawesi, merupakan langkah strategis guna mempertegas keberadaan Sinar Galesong, sekaligus menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan berkendara baru bagi masyarakat Sulawesi.

Diler baru MG di Kairagi ManadoMG Diler baru MG di Kairagi Manado

“Kami menaruh kepercayaan yang tinggi kepada MG sebagai manufaktur otomotif asal Inggris yang sudah berkiprah hampir seratus tahun lamanya. Kami ingin pengalaman berkendara masyarakat Indonesia juga teredefinisi dengan kehadiran MG,” ucapnya.

Baca juga: Modifikasi Yamaha All New Nmax 155, Full Aksesori Aftermarket

Kehadiran outlet MG Kairagi membuka akses masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Manado dan sekitarnya terhadap line-up MG, termasuk New MG ZS yang baru saja diluncurkan pada tanggal 9 September lalu.

MG juga memberikan keringanan bagi konsumen Indonesia dari faktor perawatan, seperti pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, serta biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.