Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Federal Oil Siap Gelar Babak Final Adu Balap Virtual

Kompas.com - 02/10/2021, 18:29 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam upaya menjalin komunikasi dan interaksi terhadap para pelanggannya, Federal Oil mengadakan berbagai kegiatan jarak jauh atau virtual di tengah keterbatasan di masa pandemi Covid-19.

Satu di antaranya ialah balap virtual #SiapAduBalap yang akan masuk ke babak akhir atau final. Helatan ini juga sekaligus memeriahkan ajang MotoGP terutama di Moto2 untuk masyarkat Indonesia.

"Kompetisi ini telah berlangsung sejak bulan Juli dan akan sampai pada babak final yang akan mempertemukan para finalis untuk merebut podium balapan pada hari Minggu, 3 Oktober pukul 17.00 WIB," kata perseroan dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/10/2021).

Baca juga: Simak Daftar dan Pemenang Ajang IMX 2021

Adu Kecepatan Virtual Federal Oil Adu Kecepatan Virtual Federal Oil

Para pecinta balap, bisa menyaksikan kompetisi adu kecepatan tersebut di kanal resmi YouTube Federal Oil, yaitu Federal Oil Indonesia maupun Instagram @federaloil_id.

Kompetisi Siap Adu Balap ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki game console dan bisa menginstal official video game MotoGP™?21.

Sebelumnya setiap bulan akan ada finalis yang dipilih langsung oleh juri berdasarkan catatan waktu balap dan akan diadu pada babak final.

Ada dua kategori yang akan kembali diadu, yaitu kategori PS ada 3 finalis dan PC ada 7 finalis, masing-masing finalis akan diadu menurut kategorinya. Tiga finalis teratas, akan memperoleh piala kemenangan sebagai apresiasi perseroan.

Baca juga: Quartararo Sebut Kondisi Sirkuit Austin Sekarang Bukan untuk MotoGP

Selain itu ada juga hadiah voucher dengan total nilai hingga Rp 50 juta yang telah dipersiapkan untuk para pemenang.

Acara babak final ini akan dipandu oleh Matteo Guerinoni dan Mbah Sattar, serta Bro Rizky sebagai caster.

Adapun Federal Oil sendiri, merupakan merek pelumas kendaraan roda dua dengan berbagai pilihan solusi untuk kendaraan matic atau non-matic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com