Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menyambut Euro4, Mitsubishi Fuso Tambah Jaringan Diler di Jabodetabek

Kompas.com - 23/09/2021, 17:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia bersama dengan Dipo Group meresmikan diler ke-34 yaitu PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja yang tepatnya berlokasi di Kampung Keramat RT.12 RW.03 Sumur Bandung Kabupaten Tangerang.

Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur PT. KTB menunjukkan harapan yang besar pada diler baru ini. Apalagi ditambah lokasi diler yang strategis, memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya.

“Pemerintah telah menerapkan regulasi terkait akses truk di pusat kota khususnya di Jakarta. Sesuai dengan peraturan pemerintah ini, pembukaan diler PT. DIPO International Pahala Otomotif Balaraja memudahkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di area strategis yang terletak di persimpangan truk di mana terdapat banyak pelanggan setia kami di industri logistik dan barang konsumsi,” ucapnya dalam peluncuran yang dilakukan secara virtual, Kamis (23/9/2021).

Baca juga: Biaya Tambahan Saat Bayar Pajak Kendaraan 5 Tahunan

Naoya Rocky Takai di acara pembukaan diler baru Mitsubishi Fuso di Balaraja, TangerangDOK. KTB Naoya Rocky Takai di acara pembukaan diler baru Mitsubishi Fuso di Balaraja, Tangerang

Pembukaan diler di Balaraja, Tangerang ini merupakan kesiapan KTB mendukung EURO 4. KTB dan dilernya memiliki banyak pengalaman dalam menangani sistem Common Rail di Medium Duty Truck (MDT) Fighters.

KTB berkomitmen untuk menambah lebih banyak titik akses untuk memberikan dukungan teknis profesional tepat waktu. Ditambah dengan lokasi diler yang nyaman dan strategis akan sangat membantu kelancaran transisi kendaraan pelanggan ke EURO 4 nantinya.

Diler terbaru ini dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di design dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen.

Bagian dalam diler dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang 2 contoh produk sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang andal.

Area showroom juga memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Baca juga: Repsol Honda Tes Prototipe RCV 2022 di Misano

Di area bengkel, PT. DIPO memiliki fasilitas 4 stall perawatan yang di dukung oleh tenaga mekanik andal yang mampu menangani 26 unit per hari untuk perbaikan dan perawatan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. Diler menyediakan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan di bengkel dan umum.

Pada kesempatan yang sama, Tonny Chandra, Presiden Direktur PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif mengatakan, walaupun pandemi masih berlangsung dan PPKM beberapa kali diperpanjang khususnya di Jabotabek, Balaraja tetap memiliki potensi yang besar.

“Biarpun pembatasan aktivitas dilaksanakan, nyatanya beberapa segmen bisnis konsumen seperti misalnya logistik dan industri consumer goods tetap harus berjalan. PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja melihat potensi tersebut dan siap melayani konsumen baik melalui penjualan maupun layanan purna jual,” ujarnya.

PT KTB distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi FusoTruck dan Bus Corporation, meluncurkan Mitsubishi Fuso Fighter FN61FL HD (6x2)KOMPAS.com/Nana Triana PT KTB distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi FusoTruck dan Bus Corporation, meluncurkan Mitsubishi Fuso Fighter FN61FL HD (6x2)

Diler PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja juga akan melayani konsumen untuk mengaktifkan fitur Runner Telematics melalui Runner Ambassador yang sudah terlatih.

Selain itu juga melayani penjualan dan program bunga rendah untuk Colt Diesel dan uang muka murah semua unit Mitsubishi. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi langsung sales representative PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com