Ini Ragam Fitur di DFSK Glory i-Auto yang Dijual Rp 300 Jutaan

Kompas.com - 17/09/2021, 09:52 WIB
DFSK Glory i-AUTO DFSKDFSK Glory i-AUTO

JAKARTA, KOMPAS.com - Sport Utility Vehicle (SUV) saat ini menjadi salah satu segmen kendaraan yang banyak diminati masyarakat Indonesia.

Salah satu pabrikan yang memiliki sejumlah model SUV adalah DFSK Indonesia, melalui Glory 560, Glory 580, dan Glory i-Auto.

Khusus untuk DFSK Glory i-Auto, yang menjadi flagship kendaraan penumpang memiliki berbagai keunggulan.

Salah satu keunggulan utama DFSK Glory i-Auto adalah Intelligent Feature yang memberikan keamanan serta kenyamanan yang maksimal bagi penumpang selama perjalanan.

Kehadiran Intelligent Feature akan meningkatkan rasa kepercayaan diri karena memberikan rasa kenyamanan dan keamanan yang lebih selama berkendara.

Hal ini sesuai dengan fokus DFSK dalam mengembangkan kendaraan, termasuk ketika merancang DFSK Glory i-Auto yang menjadi standar kendaraan di masa depan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Punya Tenaga Buas, Audi Hadirkan Station Wagon RS 4 Avant di Indonesia

“Intelligent Feature akan meningkatkan hubungan antara pengendaranya dengan kendaraan, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara hingga menunjang gaya hidup masyarakat modern," ucap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Intelligent Feature ini berisikan LED Headlamp yang dilengkapi dengan Auto Light, sehingga lampu mobil bisa hidup secara otomatis dalam kondisi gelap.

Sebagai tambahan, mobil ini juga dilengkapi cornering light pada foglamp sehingga akan membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok.

Selain itu lampu belakang memiliki desain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal dinamis dan atraktif yang akan meningkat kewaspadaan pada pengendara di belakang ketika hendak berbelok.

DFSK Glory i-AUTODFSK DFSK Glory i-AUTO

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.