Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Ragam Fitur di DFSK Glory i-Auto yang Dijual Rp 300 Jutaan

Kompas.com - 17/09/2021, 09:52 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sport Utility Vehicle (SUV) saat ini menjadi salah satu segmen kendaraan yang banyak diminati masyarakat Indonesia.

Salah satu pabrikan yang memiliki sejumlah model SUV adalah DFSK Indonesia, melalui Glory 560, Glory 580, dan Glory i-Auto.

Khusus untuk DFSK Glory i-Auto, yang menjadi flagship kendaraan penumpang memiliki berbagai keunggulan.

Salah satu keunggulan utama DFSK Glory i-Auto adalah Intelligent Feature yang memberikan keamanan serta kenyamanan yang maksimal bagi penumpang selama perjalanan.

Kehadiran Intelligent Feature akan meningkatkan rasa kepercayaan diri karena memberikan rasa kenyamanan dan keamanan yang lebih selama berkendara.

Hal ini sesuai dengan fokus DFSK dalam mengembangkan kendaraan, termasuk ketika merancang DFSK Glory i-Auto yang menjadi standar kendaraan di masa depan.

Baca juga: Punya Tenaga Buas, Audi Hadirkan Station Wagon RS 4 Avant di Indonesia

“Intelligent Feature akan meningkatkan hubungan antara pengendaranya dengan kendaraan, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara hingga menunjang gaya hidup masyarakat modern," ucap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Intelligent Feature ini berisikan LED Headlamp yang dilengkapi dengan Auto Light, sehingga lampu mobil bisa hidup secara otomatis dalam kondisi gelap.

Sebagai tambahan, mobil ini juga dilengkapi cornering light pada foglamp sehingga akan membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok.

Selain itu lampu belakang memiliki desain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal dinamis dan atraktif yang akan meningkat kewaspadaan pada pengendara di belakang ketika hendak berbelok.

DFSK Glory i-AUTODFSK DFSK Glory i-AUTO

Ada juga Auto Wiper with Rain Sensor yang akan bekerja secara otomatis saat hujan tiba. Kemudian pintu belakang juga dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate yang bisa dibuka cukup dengan ayunan kaki, dan dilengkapi dengan power liftgate agar mudah untuk menutup pintu bagasi.

Kecanggihan lainnya yang ditawarkan oleh DFSK Glory i-Auto adalah Smart Key yang sudah dilengkapi Immobilizer untuk keamanan kendaraan. Smart Key ini juga bisa mengunci dan membuka pintu, serta membuka pintu bagasi.

Smart Key ini juga memiliki fungsi rahasia yakni membuka dan menutup kaca jendela, dengan cara menahan tombol lock untuk menutup jendela dan menahan tombol unlock untuk membuka kaca jendela.

Beralih ke interior, tersedia head unit pintar layar sentuh 9 inci dengan bermacam-macam menu mulai dari hiburan, GPS, sampai dengan sumber dari fitur voice command i-Talk.

Saat akan parkir, pengemudi akan dipermudah dengan 360-Degree Surround Video Camera untuk memberikan pandangan di sekitar kendaraan parkir.

DFSK Glory i-AutoKOMPAS.com/Gilang DFSK Glory i-Auto

Penumpang juga semakin nyaman di perjalanan bersama dengan DFSK Glory i-AUTO pengaturan AC sudah model digital dan bisa di set otomatis untuk mempertahankan suhu kabin sesuai dengan keinginan.

Baca juga: Kenapa Pembonceng Motor Lebih Berisiko Ketika Kecelakaan?

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem Electronic Stability Program (ESP) yang akan meningkatkan stabilitas berkendara, Sistem Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman.

Selanjutnya, Electronic Parking Brake untuk memudahkan penggunaan rem parkir, sampai dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memudahkan pengendara memonitor kondisi ban dari dalam mobil.

Bicara soal harga DFSK Glory i-Auto dibanderol dengan Rp 335.000.000 (on the road DKI Jakarta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com