Hasil Balap Sentul Drag Fest 2021 Round 3 Kelas 402 Meter

Kompas.com - 08/09/2021, 08:42 WIB
Sentul Drag Fest DOK. SIRKUIT SENTULSentul Drag Fest

 

BOGOR, KOMPAS.com – Putaran ketiga Sentul Drag Fest kembali bergulir, Sabtu dan Minggu (4-5 September 2021). Selama gelaran putaran ketiga ini, protokol kesehatan yang diterapkan Sirkuit Sentul, tergolong sangat ketat.

Para peserta dan kru wajib menunjukkan hasil negatif rapid test antigen yang dilakukan di Sirkuit Sentul dan kartu vaksin. Jika belum bisa divaksin karena berbagai hal, harus menyertakan surat keterangan dari dokter.

Selain itu saat memasuki area sirkuit, harus melakukan scan barcode dari PeduliLindungi. Pada putaran ketiga Sentul Drag Fest ini masih tidak ada penonton, jadi hanya peserta, kru, serta keluarga dari peserta.

Baca juga: PPKM Level 3 Diperpanjang, Ganjil Genap di Jakarta Tetap Berlaku

Sentul Drag FestDOK. SIRKUIT SENTUL Sentul Drag Fest

Untuk kelas 402 meter, tersedia 16 kategori, mulai dari Street, Pro Street, Drag Master, Free For All (FFA), Sedan Modif, Sedan Pro NA, Sedan Turbo, Minibus FWD, One Make Race (OMR) Honda Jazz, dan Diesel Turbo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ronald Irawan dari Kacrut Racing Team berhasil menyabet juara dalam dua kategori, Sedan Turbo 2.500 cc dan FFA. Mitsubishi Evo andalannya berhasil mencatatkan waktu berurutan, 11,291 detik (Fastest Of The Day) dan 11,301 detik.

Baca juga: Marquez Dianggap Lebih Hebat di Atas Stoner, Lorenzo, dan Pedrosa

Selanjutnya di kategori Drag Master 12 detik, disabet Adrian J Paruntu dari PS Tuning X Rizqy Motorsport. Menggunakan BMW M2, Adrian berhasil mencatatkan waktu rata-rata 12,226 detik.

Lalu di kategori Sedan Pro NA 2.700 cc dimenangkan M Herdy F dari AP Speed X RR Racing. Herdy berhasil mencatatkan waktu 12,769 detik.

Berikutnya masuk ke kategori Diesel Turbo 3.500 cc yang dimenangkan Aditya Eko Saliputro dari tim K-Wheels. Dengan mobil Fortuner VRZ, dia mencatatkan waktu 12,982 detik.

Sentul Drag FestDOK. SIRKUIT SENTUL Sentul Drag Fest

Kemudian di kategori Drag Master 13 detik, dimenangkan Ipung Muhtadin dari B16 AP Speed RR Racing CV Sejahtera Abadi. Dia mencatakan waktu rata-rata 13,041 detik.

Lalu ada kategori Sedan Modif 1.700 cc yang dimenangkan oleh M. Herdy F dari tim B16 AP Speed X RR Racing. Dia mencatatkan waktu 13,501 detik.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.