Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anniversary ke-15, Toyota Yaris Club Indonesia Gelar Aksi Sosial

Kompas.com - 02/09/2021, 18:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melakukan rangkaian kegiatan menuju hari jadi TYCI yang ke 15 tahun pada 19 Agustus 2021 satu.

Salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan yaitu yaitu Live Instagram "Talks with Athlete" yang diisi oleh Narasumber (Eko Yuli Irawan) Peraih Medali Perak Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2020 dan dilanjutkan dengan Pengumuman hadiah TYCI Photo & Video Contest yang diselenggarakan secara online di platform instagram @yarisclub_indo.

Sebelumnya pada periode 15 – 22 Agustus 2021 TYCI telah mengadakan TYCI Berbagi, yaitu pembagian nasi box atau sembako di wilayah-wilayah 24 Chapter TYCI.

Baca juga: Pembangunan MRT, Lalu Lintas di Kawasan Glodok Kota Dialihkan

“Acara puncak dari 15th Anniversary TYCI ini diadakan bertujuan untuk terus mengikat tali silaturahmi antar member TYCI, walau didalam segala keterbatasan situasi pandemi. Dan selain itu, juga bertujuan untuk ajang apresiasi kepada Atlet yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional,” ucap Febi Rosseva, Ketua Umum TYCI, dikutip dari rilis resmi, Kamis (2/9/2021).

Toyota Yaris Club IndonesiaTYCI Toyota Yaris Club Indonesia

Sebagai penutup, di usia ke 15 tahun ini TYCI akan terus menerus berperan aktif bukan hanya sebagai komunitas otomotif semata, namun lebih kepada komunitas otomotif yang lebih aktif dan memberikan manfaat serta pengaruh positif untuk member dan masyarakat luas.

Baca juga: Pembangunan MRT, Lalu Lintas di Kawasan Glodok Kota Dialihkan

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 (Dua Puluh Empat) Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3500 anggota.

TYCI juga selalu menerapkan slogan atau campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com