Beli Motor Viar Tak Perlu Dateng ke Diler

Kompas.com - 24/08/2021, 16:01 WIB
Viar Q1 KOMPAS.com/GilangViar Q1
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Viar Motor Indonesia bekerjasama dengan Tokopedia menghadirkan layanan Discovery Page. Memudahkan pelanggan belanja semua kebutuhan produk Viar Motor.

Selain belanja, melalui Discovery Page pelanggan dapat mengakses informasi soal promo, produk terbaru, spare parts, e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond tujuan Discovery Page ini  untuk mengurangi tingkat kunjungan langsung ke diler di masa pandemi.

Baca juga: Bos Dorna Sebut Valentino Rossi Tak Akan Tergantikan

Viar Discovery Page TokopediaFoto: Viar Viar Discovery Page Tokopedia

Selain itu laman ini membuat pengguna marketplace Tokopedia lebih mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar diler terdekat.

“Di masa PPKM seperti ini kami mencoba satu terobosan baru dari Tokopedia, yang dimana melalui kanal Discovery Page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran," katanya dalam rilis resmi, Selasa (24/8/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, mengatakan, digitalisasi bukan lagi sekadar nilai tambah, tetapi telah berkembang menjadi sebuah kebutuhan.

"Kolaborasi antara Tokopedia dengan Viar Motor Indonesia, sebagai salah satu contoh pegiat usaha lokal di industri otomotif, diharapkan dapat membantu masyarakat, termasuk UMKM lokal yang membutuhkan kendaraan niaga," katanya.

Baca juga: PPKM Diperpanjang Lagi, Ganjil Genap di Jakarta Terus Berlanjut

Viar Panama Foto: Istimewa Viar Panama

Dalam rangka peluncuran Discovery Page Tokopedia ini, Viar memberikan penawaran harga khusus untuk beberapa produk sepeda lstrik alias e-Bike.

Viar Panama yang semula dibanderol seharga Rp 7.500.000 menjadi Rp 3.750.000. Kemudian Viar Orion yang semula Rp 8.990.000 kini menjadi Rp 4.459.000.

Ada juga Bundling Promo yang ingin meminang motor niaga. Adapun program yang ditawarkan yakni untuk setiap pembelian unit niaga Karya 150, maka konsumen berhak mendapatkan satu unit E-Bike Viar Panama.

“Program Best Deal dan Best Bundling Promo akan berlangsung mulai dari tanggal 23 Agustus dan jumlah unit sangat terbatas,” kata Frengky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.