HDCI Tangerang Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Umum

Kompas.com - 23/08/2021, 20:41 WIB
HDCI Chapter Tangerang, mengadakan acara vaksinasi Covid-19 Foto: HDCI TangerangHDCI Chapter Tangerang, mengadakan acara vaksinasi Covid-19
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Memperingati HUT ke-76 RI serta mendukung program pemerintah, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Tangerang, mengadakan acara vaksinasi Covid-19.

Acara digelar di UG Floor Ballroom QBIG, BSD CITY, Tangerang, pada Minggu 22 Agustus 2021, pukul 08.00 WIB-16.00 WIB.

Baca juga: Beda Karakter Tongkrongan Nissan Leaf dan Hyundai Ioniq

Dalam program ini HDCI Tangerang berkolaborasi dengan Korem 052/Wijayakrama, Polda Metro Jaya, Kodim 0510/Tigaraksa dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Vaksinasi terbuka untuk umum dengan usia 18 tahun ke atas. HDCI Chapter Tangerang menyiapkan vaksin untuk digunakan sebanyak 1.500 peserta.

HDCI Tangerang mengadakan acara vaksinasi Covid-19Foto: HDCI Tangerang HDCI Tangerang mengadakan acara vaksinasi Covid-19

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketua Umum HDCI Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra, mengatakan, program vaksinasi untuk umum ini merupakan bentuk dukungan HDCI untuk membantu program pemerintah.

"Saya harap kita tidak hanya bisa menuntut pemerintah berbuat banyak memberikan perlindungan kepada seluruh warga negara, tapi saya ingin mengetuk kita semua sebagai bangsa kita juga punya tanggung jawab moral, untuk bersama-sama, bahu-membahu, dan gotong-royong membantu pemerintah mengatasi pandemi," kata Teddy dalam rilis resmi, Senin (23/8/2021).

Baca juga: Modifikasi Bodoh, Tukar Lampu Mundur Jadi Lampu Rem

Ketua HDCI Tangerang, Ramadhan Agit, mengatakan, HDCI bukan sekedar organisasi hura-hura di jalan, tetapi selalu berpartisipasi bersama program pemerintah dalam memajukan pariwisata dengan cara promosi melalui touring dan kegiatan lainnya

"Kegiatan ini adalah upaya kami untuk ikut serta dalam program yang dicanangkan pemerintah. Bahwa vaksinasi di masa pandemi merupakan cara mempercepat pembentukan herd immunity di masyarakat," kata Agit.

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.