GT Radial Luncurkan Ban Baru dengan Model Sport

Kompas.com - 19/08/2021, 14:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial kembali meluncurkan generasi baru ban Ultra High Performance Sport.

Ban yang bernama GT Radial Champiro SX-R ini dirancang khusus dengan teknologi Formula Racing dan menjadi pilihan tepat untuk para pengendara mobil yang mengutamakan performa tinggi dan penampilan yang berkelas.

“Ban GT Radial Champiro SX-R diciptakan untuk para pengemudi mobil yang membutuhkan ban dengan spesifikasi Ultra High Performance Sport dan menyukai racing atau balap. Ban ini juga memberikan hasil yang prima untuk extreme dry performance,” ungkap Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk dalam keterangan resminya, Kamis (19/8/2021).

Pola telapak ban yang asimetris menghasilkan kendali yang luar biasa dan kontrol yang optimal saat digunakan sehingga pengemudi akan merasa percaya diri saat berkendara.

Baca juga: Tekanan Udara Ban Mobil Tidak Boleh Kurang atau Lebih, Ini Alasannya

 

Selain itu, GT Radial Champiro SX-R juga dilengkapi dengan teknologi Professional Racing Grade Canopy yang dapat menghasilkan traksi dan grip maksimal pada jalanan lurus dan menikung.

Inovasi lainnya dari ban GT Radial Champiro SX-R ini adalah kehadiran teknologi Special Tread
Formula yang sudah teruji dan terbukti mampu meningkatkan stabilitas dan performa yang
sangat kompetitif serta mengadopsi teknologi High-module Polyester Carcass sehingga dapat
menghindari terjadinya deformasi saat suhu tinggi.

Desain alur pattern bergelombang menghasilkan performa menikung yang presisi. Ban GT Radial Champiro SX-R akan tersedia dalam 5 ukuran, yaitu 195/50 R15, 215/45 R17, 235/45 R17, 245/40 R17, 265/35 R18 XL.

Sementara untuk ukuran 195/50 R15 sudah tersedia di 7 titik lokasi Tirezone, yang merupakan retail outlet resmi PT Gajah Tunggal Tbk. Ukuran lainnya akan tersedia di Tirezone secara bertahap mulai September 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.