Kawasaki Segarkan Z900RS Model 2022, Pakai Suspensi Ohlins

Kompas.com - 18/08/2021, 13:01 WIB
|

TOKYO, KOMPAS.com - Kawasaki meluncurkan Kawasaki Z900RS model 2022. Motor bergaya retro ini mendapat beberapa ubahan baru dibanding versi sebelumnya. 

Ubahan pertama ialah aplikasi warna kuning yang mengingatkan pada Kawasaki Z1 tahun 1970'an. Kemudian suspensi belakang kini pakai Ohlins menjamin peredaman lebih baik.

Baca juga: Ingat, Ganjil Genap Jakarta Masih Berlaku di 8 Titik Ruas Jalan Ini

Kawasaki Z900RS model 2022Foto: Paultan.org Kawasaki Z900RS model 2022

Mengutip Paultan.org, pengendara bisa mengatur monoshock baru dari Ohlins ini baik dari preload dan rebound sesuai keinginan.

Ubahan lain yaitu Z900RS model 2022 juga dibekali knalpot baru dengan suara lebih merdu. Disebut akan membuat pengendara lebih puas.

Baca juga: Polisi Pertimbangkan Sanksi Tilang bagi Pelanggar Ganjil Genap

Kawasaki Z900RS model 2022Foto: Paultan.org Kawasaki Z900RS model 2022

Tak ada yang berbeda di ruang mesin. Jantung 848 cc, empat silinder segaris berpendingin cairan mampu menghasilkan 111 tk pada 8.500 rpm dan torsi 98,5 Nm pada 6.500 rpm.

Tenaga diolah menggunakan girboks enam percepatan yang sudah mengadopsi assist and slipper clutch. Tenaga dikirim ke roda belakang pakai rantai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.