Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut HUT Ke-76 RI, AHM Distribusikan 1.100 Paket buat Veteran

Kompas.com - 16/08/2021, 19:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mendistribusikan 1.100 paket bantuan kepada para veteran dan keluarga yang sedang menjalankan isolasi mandiri di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi untuk para pejuang kemerdekaan menyambut HUT ke-75 Republik Indonesia serta upaya memenuhi kebutuhan masyarakat kesehatan dan ekonomi selama pandemi.

Baca juga: Alasan Bus Double Glass Lebih Diminati di Indonesia

Paket Merdeka Peduli Masyarakat” ini berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan terigu ini juga diberikan kepada pada pedagang kaki lima, pekerja informal, petugas pemakaman.

Paket Merdeka Peduli Masyarakat juga diberikan kepada pada pedagang kaki lima, pekerja informal, petugas pemakaman.Foto: AHM Paket Merdeka Peduli Masyarakat juga diberikan kepada pada pedagang kaki lima, pekerja informal, petugas pemakaman.

Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM mengatakan, AHM berupaya turut andil dalam mengurangi dampak dari wabah ini dengan terus membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan.

“Kami ingin terus hadir berperan aktif menemani masyarakat menghadapi pandemi ini. Kami harap bantuan yang kami salurkan ini dapat meringankan beban sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Muhib dalam siaran resmi, Senin (16/8/2021).

Baca juga: IPCC Mulai Hadirkan Fasilitas Pengisian Baterai Mobil Listrik

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan rangkaian bantuan tahap ketiga yang dilakukan AHM dalam sebulan terakhir.

Sebelumnya AHM menyalurkan 1.100 Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis wilayah Karawang serta bantuan 42 hewan qurban saat Idul Adha 1442 H untuk 8 area wilayah DKI Jakarta dan 13 area di Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com