Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Styria 2021, Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Kompas.com - 08/08/2021, 15:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri MotoGP Styria akan dilaksakan di Red Bull Ring, Minggu (8/8/2021). Akhirnya balapan MotoGP kembali hadir setelah libur musim panas selama lima minggu.

Red Bull Ring bisa dibilang sebagai markasnya KTM, namun yang nanti start dari pole position adalah Jorge Martin dari tim Pramac Ducati. Sedangkan di belakangnya, ada Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Sirkuit ini bisa dibilang sangat menarik, dipenuhi dengan trek lurus yang panjang dengan belokan tajam. Motor Ducati dan KTM sebenarnya diunggulkan, mengingat pemenang MotoGP Styria dan Austria musim lalu dari kedua merek tersebut (Andrea Dovizioso dan Miguel Oliveira).

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Styria, Jorge Martin dan Francesco Bagnaia Pastikan Ducati di Barisan Depan

Francesco Bagnaia saat sesi kualifikasi pada MotoGP Italia 2021. (Photo by Tiziana FABI / AFP)TIZIANA FABI Francesco Bagnaia saat sesi kualifikasi pada MotoGP Italia 2021. (Photo by Tiziana FABI / AFP)

Namun jangan remehkan Fabio Quartararo yang memiliki catatan waktu yang baik saat kualifikasi walau harus dibatalkan karena melewati track limit.

Begitu juga dengan Joan Mir dari Suzuki Ecstar yang akan memulai balapan dari posisi kelima. Tahun lalu, di GP Austria, Mir berhasil mendapatkan podium dua, begitu juga di GP Styria 2020 yang berhasil finis posisi keempat.

Jangan lupa juga ada Marc Marquez, si baby alien yang siap mengobrak-abrik barisan depan. Mengingat selama libur musim panas, dirinya terus berlatih untuk mengembalikan kondisi badannya.

Baca juga: Cara Mudah Cek Besaran Pajak Kendaraan Secara Online

Fabio Quartararo saat balapan pada MotoGP Belanda 2021RUDY CAREZZEVOLI Fabio Quartararo saat balapan pada MotoGP Belanda 2021

Sayangnya pada balapan ini, Valentino Rossi yang baru saja mengumumkan akan pensiun dari MotoGP harus start dari posisi ke-17.

MotoGP Styria akan ditayangkan pada pukul 19.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional, bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)

Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com