Link Live Streaming MotoGP Styria 2021, Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Kompas.com - 08/08/2021, 15:21 WIB
Jorge Martin saat sesi latihan bebas pada MotoGP Doha 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP) KARIM JAAFARJorge Martin saat sesi latihan bebas pada MotoGP Doha 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP)

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri MotoGP Styria akan dilaksakan di Red Bull Ring, Minggu (8/8/2021). Akhirnya balapan MotoGP kembali hadir setelah libur musim panas selama lima minggu.

Red Bull Ring bisa dibilang sebagai markasnya KTM, namun yang nanti start dari pole position adalah Jorge Martin dari tim Pramac Ducati. Sedangkan di belakangnya, ada Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Sirkuit ini bisa dibilang sangat menarik, dipenuhi dengan trek lurus yang panjang dengan belokan tajam. Motor Ducati dan KTM sebenarnya diunggulkan, mengingat pemenang MotoGP Styria dan Austria musim lalu dari kedua merek tersebut (Andrea Dovizioso dan Miguel Oliveira).

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Styria, Jorge Martin dan Francesco Bagnaia Pastikan Ducati di Barisan Depan

Francesco Bagnaia saat sesi kualifikasi pada MotoGP Italia 2021. (Photo by Tiziana FABI / AFP)TIZIANA FABI Francesco Bagnaia saat sesi kualifikasi pada MotoGP Italia 2021. (Photo by Tiziana FABI / AFP)

Namun jangan remehkan Fabio Quartararo yang memiliki catatan waktu yang baik saat kualifikasi walau harus dibatalkan karena melewati track limit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Begitu juga dengan Joan Mir dari Suzuki Ecstar yang akan memulai balapan dari posisi kelima. Tahun lalu, di GP Austria, Mir berhasil mendapatkan podium dua, begitu juga di GP Styria 2020 yang berhasil finis posisi keempat.

Jangan lupa juga ada Marc Marquez, si baby alien yang siap mengobrak-abrik barisan depan. Mengingat selama libur musim panas, dirinya terus berlatih untuk mengembalikan kondisi badannya.

Baca juga: Cara Mudah Cek Besaran Pajak Kendaraan Secara Online

Fabio Quartararo saat balapan pada MotoGP Belanda 2021RUDY CAREZZEVOLI Fabio Quartararo saat balapan pada MotoGP Belanda 2021

Sayangnya pada balapan ini, Valentino Rossi yang baru saja mengumumkan akan pensiun dari MotoGP harus start dari posisi ke-17.

MotoGP Styria akan ditayangkan pada pukul 19.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional, bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)

Link 4 (UseeTV)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.