Siap Meluncur, Penampakan KTM RC 125, RC 200 dan RC 390 Bocor

Kompas.com - 02/08/2021, 16:41 WIB
Penampakan KTM RC390 2022 yang bocor Foto: RushlanePenampakan KTM RC390 2022 yang bocor
|

NEW DELHI, KOMPAS.com - Rumors KTM sedang menyiapkan jajaran baru RC 125, RC 200 dan RC 390 bukan isapan jempol. Ketiga gambar motor sport itu bocor lewat situs resmi perusahaan.

Ditengarai hal tersebut merupakan kesalahan KTM yang tak sengaja mengunggah penampakan gambar motor barunya. Sebab tak lama kemudian gambar tersebut langsung dihapus.

Baca juga: Knalpot Motor Tiba-tiba Berasap Tebal, Ini Penyebabnya

Penampakan KTM RC200 2022 yang bocorFoto: Rushlane Penampakan KTM RC200 2022 yang bocor

Beruntung ada penggemar otomotif bernama Yadu Krishnan yang berhasil mengabadikannya sebelum dihapus. Sehingga kini tampilan tiga model KTM RC-Series tersebut dapat dilihat secara jelas.

Mengutip Rushlane, ketiganya disinyalir akan segera meluncur tak lama lagi. Untuk RC 390 bahkan dikabarkan sudah dikirim ke beberapa diler.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

KTM RC 125 memakai skema warna hitam-orange, sedangkan RC 200 pakai skema warna khas KTM yaitu orange-putih. Adapun RC 390 memakai paduan warna biru-orange.

Baca juga: Alasan Pedrosa Akhirnya Mau Balapan Lagi

Penampakan KTM RC 125 2022 yang bocorFoto: Rushlane Penampakan KTM RC 125 2022 yang bocor

Dapat dilihat tampilan ketiganya cukup berubah dari generasi sebelumnya. Bentuk lampu depan kini segi lima dengan bagian sisi lebih panjang. Di sebelahnya ada lampu sein.

Desain keseluruhan masih kental dengan citra KTM yang serba tajam. Rangka trelis tetap dipertahankan mencirikan aroma sporti. Kemudian bagian buritan yang tajam seirama dengan tangki.

Spesifikasi lengkap mesti menunggu motor saat rilis resmi. Tapi ditengarai untuk urusan teknis termasuk mesin tidak beda jauh dengan model sebelumnya yang sudah eksis.



Sumber Rushlane
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.