Kompas.com - 17/07/2021, 17:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berpergian dengan sentuhan kemewahan dianggap penting bagi beberapa kalangan. Selain kabin yang lapang, ada juga yang menginginkan kenyamanan lebih dari jok dan interior bawaan pabrikan.

Baze, karoseri dan rumah produksi mobil-mobil premium, melihat potensi pada Toyota HiAce menjadi kendaraan transportasi mewah dan nyaman. Ide ini terwujud melalui model HiAce Premio.

Tidak ada sentuhan signifikan pada bagian eksterior karena ubahan penting memang ada di interior. Jok penumpang menjadi lebih nyaman dengan lapisan kulit, penyangga paha dan fitur pijat.

Baca juga: Cobain Langsung HiAce Premio Mewah Racikan Baze

Selain itu Baze juga mengubah suasana kabin HiAce ini dengan menghadirkan ambience light, TV LED dan sistem audio Boze. Mobil yang mampu memuat hingga 10 orang ini diberikan kenyamanan fasilitas pengisi daya pada setiap bangku penumpang.

Seperti apa impresi mobil dengan biaya pengerjaan hingga RP 375 juta ini? Simak video berikut

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.