Kawasaki Ninja ZX-25R Terbaru Siap Dikirim ke Diler

Kompas.com - 07/07/2021, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah memberikan penyegaran pada Ninja ZX-25R dengan pilihan warna baru dalam MY2022. Warna yang dihadirkan sedikit berbeda dari sebelumnya.

Untuk tipe Standard, warna hitam tetap dipertahankan. Tidak ada perubahan apa pun, warnanya tetap dibuat polos.

Sedangkan untuk tipe ABS SE, ada tiga pilihan warna, yakni Lime Green / Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray / Metallic Spark Black, dan Passion Red / Pearl Blizzard White.

Baca juga: Harga Kawasaki ZX-25R per Juli 2021 dan Skema Cicilannya

Deputy Head & Sales Promotion KMI Michael Chandra Tanadi, mengatakan, tahun lalu yang menjadi warna favorit adalah biru dan hitam. Untuk tahun ini, dia meyakini merah yang akan jadi favorit.

"Mungkin merah, mungkin ya. Tapi, kayaknya hijau tetap jadi favorit sih biasanya. Tapi, tidak tahu juga sih, karena kan belum didistribusikan ke diler," ujar Michael, kepada Kompas.com, Selasa (6/7/2021).

Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2022Dok. KMI Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2022

Michael menambahkan, ZX-25R kemungkinan baru akan didistribusikan ke diler-diler pada Agustus atau paling telat September.

Namun, dia menegaskan, jeda waktu tersebut bukan karena adanya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dimulai pada 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021.

Baca juga: Harga Kawasaki Ninja ZX-25R Bekas Sudah Normal, Termurah Rp 100 Jutaan

"Sebenarnya bukan karena PPKM, kita memang sudah memprediksi. Sama seperti tahun lalu, kita launching kapan, delivery juga baru kapan. Ini sama seperti itu," kata Michael.

Ninja ZX-25R tipe Standard dijual dengan harga Rp 98,85 juta (OTR Jakarta). Sedangkan tipe ABS SE, dibanderol Rp 116 juta (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.