Honda Tantang Desainer Virtual Bikin Karya Kreatif City Hatchback

Kompas.com - 27/06/2021, 12:51 WIB
Kompetisi Honda City Hatchback NeverTooLavish HPMKompetisi Honda City Hatchback NeverTooLavish

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengandeng seniman lokal NaverTooLavis, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kompetisi "City Hatch Art" bagi para desainer digital untuk membuat karya kreatif menggunakan Honda City Hathcback RS.

Ajang layaknya modifikasi digital ini dibuka umum dari 25 Juni hingga 30 Juli 2021. Para desainer dibebaskan menuangkan kreativitas serta keahlian dalam berbagai aliran desain yang diinginkan, dengan tema seni City Light & Vibrant pada bagian eksterior pengganti Honda Jazz tersebut.

Semua karya yang terkumpul akan dikurasi oleh desainer NeverTooLavish. Nantinya akan dipilih 15 karya terbaik yang akan masuk menjadi finalis dan berkesempatan mengikuti seminar virtual bersama para juri.

Baca juga: Dibanderol Rp 300 Jutaan, Honda City Hatchback Punya Mesin Hybrid

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, dalam situasi pandemi serta perkembangan digital yang semakin berkembang saat ini, mendorong aktivitas virtual semakin banyak dilakukan termasuk aktivitas desain virtual.

"Kali ini kami berkolaborasi dengan NeverTooLavish menghadirkan kompetisi desain virtual dengan menggunakan Honda City Hatchback RS yang memiliki desain yang sporty dan stylish, sehingga kami rasa sangat sesuai untuk digunakan sebagai model desain virtual kali ini," kata Billy dalam keterangan resminya, Sabtu (26/6/2021).

Honda City Hatchback RS CVTHONDA PROSPECT MOTOR/HPM Honda City Hatchback RS CVT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Juara pertama dalam kompetisi ini akan mendapatkan uang tunai Rp 15 juta, Rp 10 juta untuk kedua, dan pemenang ketiga akan mendapatkan Rp 5 juta.

Selain itu, 12 kontenstan terbaik mendapatkan masing-masing Rp 2 juta, peserta juga bisa mendapatkan uang elektronik Rp 250.000 sebagai pemenang mingguan yang dipilih oleh masyarakat dari akun instagram resmi Honda.

Ketiga pemenang tadi akan diumukan pada 2 Agustus 2021. Selain uang tunai, mereka juga akan mendapatkan kesempatan melakukan workshop bersama juri untuk menciptakan karya kolaborasi pada Honda City Hatchback RS yang akan ditampilkan pada gelaran GIIAS yang rencananya diselengarakan Agustus 2021.

Baca juga: Honda Civic Hatchback Terbaru Meluncur, Kapan Masuk Indonesia?

Sekadar informasi, NeverTooLavish merupakan wadah perkumpulan bagi orang-orang yang memiliki hobi di dunia seni dan desain yang telah berkembang menjadi studio seni yang menggeluti jasa modifikasi desain, mulai dari jaket, sepatu, sampai kendaraan.

Honda City Hatchback RS CVTHONDA PROSPECT MOTOR/HPM Honda City Hatchback RS CVT

"NeverTooLavish dengan senang bersinergi bersama Honda. Kolaborasi ini untuk melanjutkan value yang sudah diangkat oleh Honda bagi kalangan muda dan bahkan untuk memperluas semangat muda melalui kreativitas," ucap Mohamad Azka, Chief Operating Officer NeverTooLavish.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X