Mobil Konsep N7X Sapa Warga Surabaya

Kompas.com - 26/06/2021, 09:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah ditampilkan di Bandung dan Semarang, kini giliran Surabaya yang disambangi Honda N7X Concept.

Kehadiran mobil konsep N7X di kota Surabaya merupakan rangkaian acara Roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga Juli 2021.

Display mobil N7X Concept di kota Surabaya tampil di dalam kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca tersebut juga dapat menampilkan visual-visual yang sekaligus bisa merepresentasikan mobil konsep yang disebut sebagai calon generasi baru BR-V.

Baca juga: Penyebab CDI Motor Bisa Rusak

“Surabaya menjadi kota ketiga yang disambangi oleh mobil konsep N7X. Kami yakin mobil konsep N7X dapat diterima dengan baik oleh konsumen Honda di Jawa Timur,” ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Jumat (25/6/2021).

President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong mengatakan, selama akhir pekan ini masyarakat Surabaya berkesempatan melihat langsung mobil konsep Honda N7X di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Mobil N7X Concept di SurabayaMarketing Communication HSC Mobil N7X Concept di Surabaya

“Kenyamanan, keselamatan dan kesehatan pengunjung tentu saja adalah prioritas kami. Oleh karena itu, selama 3 hari ke depan, kami memperketat protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu badan, pemberian hand sanitizer serta kewajiban memakai masker untuk pengunjung, serta tambahan wajib memakai face shield dan hand scoon untuk tim sales consultant,” ucap Ang Hoey Tiong.

Tidak lupa pihaknya juga rutin melakukan sterilisasi pada unit display dan area pameran serta membatasi jumlah pengunjung.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.