Punya Charging Station, Hyundai Resmikan Diler Baru di Depok

Kompas.com - 18/06/2021, 18:02 WIB
Diler Hyundai terbaru di Depok, Jawa Barat. Dok. HMIDDiler Hyundai terbaru di Depok, Jawa Barat.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan diler resmi terbarunya yang ke-36 di Indonesia. Hyundai Cimanggis berlokasi di Jl. Raya Bogor KM 29. No. 18 Mekarsari, Depok.

Seperti diler resmi lainnya, Hyundai Cimanggis menghadirkan line-up produk terbaru, seperti all-new Palisade dan new Santa Fe serta untuk kendaraan listriknya yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric.

Hyundai Cimanggis juga dilengkapi dengan ruang tunggu dan entertainment pelanggan yang nyaman, service area yang sangat memadai, serta 2 AC charging station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik.

Baca juga: Daihatsu Ungkap Alasan Inden Rocky Lebih Cepat ketimbang Raize

Peresmian diler Hyundai terbaru di Depok.Dok. HMID Peresmian diler Hyundai terbaru di Depok.

“Kami sangat bangga hari ini dapat menyaksikan kembali komitmen dari mitra dealer kami untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, khususnya di area Depok,” ujar SungJong Ha, President Director HMID, dalam keterangan resmi (18/6/2021).

“Perlu kami garis bawahi bahwa kepuasan dan kebahagiaan pelanggan saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai adalah tujuan utama kami,” kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Direktur Utama PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, Joenaidi Purnama Sidik, mengatakan, diler baru ini sengaja berdiri untuk mendekatkan Hyundai dengan konsumennya di area Depok.

Baca juga: Daihatsu Resmi Luncurkan Rocky 1.200 cc, Harga Mulai Rp 170 Jutaan

Kompas.com menjajal SUV Hyundai Palisade Signature AWD. Hyundai menawarkan kenyamanan dan fitur khas kendaraan premiumKompas.com/Setyo Adi Kompas.com menjajal SUV Hyundai Palisade Signature AWD. Hyundai menawarkan kenyamanan dan fitur khas kendaraan premium

“Setelah sukses dengan Hyundai City Store Lippo Mall Puri, PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa kian yakin dengan teknologi dan inovasi dari Hyundai,” ucap Joenaidi, pada kesempatan yang sama.

“Saya mengundang seluruh pelanggan Hyundai untuk datang ke Hyundai Cimanggis dan mendapatkan pengalaman dengan kenyamanan yang tinggi di dealer kami.” ujar dia.

Beroperasi di bawah manajemen PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, Hyundai Cimanggis dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Baca juga: Toyota Terkejut PPnBM 0 Persen Diperpanjang

Hyundai Kona Electric 2021. SUV elektrik ini menawarkan pembaruan dibanding model sebelumnya.Kompas.com/Setyo Adi Hyundai Kona Electric 2021. SUV elektrik ini menawarkan pembaruan dibanding model sebelumnya.

Lewat layanan ini, pelanggan dapat mengakses kendaraan terbaru Hyundai dan membeli dengan nyaman dari rumah masing-masin atau dari manapun tanpa perlu datang secara fisik mengunjungi diler.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X