Kompas.com - 09/06/2021, 10:12 WIB
Suzuki Carry Pick Up jadi kendaraan niaga paling laris selama pandemi SISSuzuki Carry Pick Up jadi kendaraan niaga paling laris selama pandemi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Para pelaku bisnis, kendaraan jadi salah satu aset yang perlu diperhitungkan. Umumnya kendaraan yang digunakan dalam aktivitas niaga adalah mobil pikap.

Jenis mobil pikap dipilih karena memang fungsi utama mobil ini adalah untuk mengangkut muatan pada boks belakangnya.

Paham dengan segmen pasar tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merk mobil Suzuki di Indonesia mengandalkan New Carry Pick Up sebagai tulang punggung Suzuki untuk segmen ini.

Baca juga: Tanggapan Ducati Indonesia soal Streetfighter V4S yang Ditilang

New Suzuki Carry Pick UpKompas.com/Setyo Adi New Suzuki Carry Pick Up

New Carry Pick Up sendiri dibekali mesin K15B-C dengan kapasitas 1.462 cc 4 silinder. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut disalurkan melalui sistem transmisi manual.

Dengan mesin tersebut, Suzuki mengklaim tenaganya mampu untuk mengangkut muatan dengan kapasitas total hingga 1 ton.

Untuk wilayah Yogyakarta, jaringan diler Sumber Baru Mobil telah mengumumkan harga terbaru New Carry Pick Up yang berlaku pada bulan Juni ini.

Yang menarik, dari data yang diterima Redaksi Kompas.com, Selasa (8/6/2021), diler Suzuki di Yogyakarta ini berikan potongan harga hingga Rp 28,5 juta untuk semua tipe New Carry Pick Up.

Baca juga: Dapat Diskon PPnBM 50 Persen, Ini Harga Toyota Rush di Solo Juni 2021

Suzuki Carry pick up menjadi jawara di kelas low pikap Indonesia.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Suzuki Carry pick up menjadi jawara di kelas low pikap Indonesia.

Jelas ini jadi kesempatan baik untuk warga Yogyakarta yang akan memulai aktivitas niaga dan membutuhkan mobil pikap baru.

Lebih detail, berikut harga on the road (OTR) Yogyakarta untuk New Carry Pick Up semua tipe setelah dikalkulasikan dengan diskon diler pada Juni 2021.

  • New Carry Pick Up Flat Deck harga Rp 129,5 juta
  • New Carry Pick Up Flat Deck AC/PS harga Rp 130,5 juta
  • New Carry Pick Up Wide Deck harga Rp 139,5 juta
  • New Carry Pick Up Wide Deck AC/PS harga Rp 140,5 juta
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.