Link Live Streaming MotoGP GP Catalunya 2021

Kompas.com - 06/06/2021, 16:45 WIB
Fabio Quartararo saat balapan pada MotoGP Italia 2021. (Photo by Tiziana FABI / AFP) TIZIANA FABIFabio Quartararo saat balapan pada MotoGP Italia 2021. (Photo by Tiziana FABI / AFP)

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP seri ketujuh akan diselenggarakan di Sirkuit Catulunya, Minggu (6/6/2021). Balapan MotoGP akan dimulai jam 18.00 WIB dan dapat disaksikan lewat layanan streaming online.

Fabio Quartararo berhasil menjadi pebalap yang memulai dari posisi pertama di MotoGP Catalunya 2021. Sedangkan di belakangnya ada Jack Miller dan Johann Zarco menutup grid pertama.

Quartararo bisa dibilang memiliki catatan yang baik di Sirkuit Catalunya. Misalnya pada seri MotoGP Catalunya 2020, dia memenangkan seri sambil dibayang-bayangi duo Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir.

Baca juga: PPnBM 50 Persen, Cek Harga Avanza, Sienta, dan Rush di Surabaya

Jack MillerTWITTER/@JACKMILLERAUS Jack Miller

Begitu juga di tahun 2019, sebagai rookie di kelas MotoGP, dia meraih posisi kedua. Begitu juga saat dirinya masih di Moto2, tahun 2018 dirinya memenangkan balapan di Sirkuit Catalunya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Walaupun punya catatan yang baik, Quartararo tetap harus waspada dengan Miller dan Zarco. Dengan motor Ducati, bukan berarti Quartararo bisa tenang memasuki tikungan pertama.

Baca juga: Begini Rencana Polisi Tilang dengan Sistem Poin Sampai Cabut SIM

Bagi yang penasaran bagaimana jalannya balapan di seri MotoGP Catalunya, bisa menyaksikan lewat stasiun televisi nasional, Trans7 pukul 18.00 WIB.

Namun bagi yang tidak bisa menonton TV, jangan khawatir, berikut ini beberapa link streaming yang menayangkan MotoGP Catalunya 2021:

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)

Link 4 (UseeTV)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.