Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP GP Catalunya 2021

Kompas.com - 06/06/2021, 16:45 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP seri ketujuh akan diselenggarakan di Sirkuit Catulunya, Minggu (6/6/2021). Balapan MotoGP akan dimulai jam 18.00 WIB dan dapat disaksikan lewat layanan streaming online.

Fabio Quartararo berhasil menjadi pebalap yang memulai dari posisi pertama di MotoGP Catalunya 2021. Sedangkan di belakangnya ada Jack Miller dan Johann Zarco menutup grid pertama.

Quartararo bisa dibilang memiliki catatan yang baik di Sirkuit Catalunya. Misalnya pada seri MotoGP Catalunya 2020, dia memenangkan seri sambil dibayang-bayangi duo Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir.

Baca juga: PPnBM 50 Persen, Cek Harga Avanza, Sienta, dan Rush di Surabaya

Jack MillerTWITTER/@JACKMILLERAUS Jack Miller

Begitu juga di tahun 2019, sebagai rookie di kelas MotoGP, dia meraih posisi kedua. Begitu juga saat dirinya masih di Moto2, tahun 2018 dirinya memenangkan balapan di Sirkuit Catalunya.

Walaupun punya catatan yang baik, Quartararo tetap harus waspada dengan Miller dan Zarco. Dengan motor Ducati, bukan berarti Quartararo bisa tenang memasuki tikungan pertama.

Baca juga: Begini Rencana Polisi Tilang dengan Sistem Poin Sampai Cabut SIM

Bagi yang penasaran bagaimana jalannya balapan di seri MotoGP Catalunya, bisa menyaksikan lewat stasiun televisi nasional, Trans7 pukul 18.00 WIB.

Namun bagi yang tidak bisa menonton TV, jangan khawatir, berikut ini beberapa link streaming yang menayangkan MotoGP Catalunya 2021:

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)

Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com