Upaya DFSK Dekatkan Diri ke Konsumen Indonesia

Kompas.com - 25/05/2021, 12:11 WIB
Pameran DFSK DFSKPameran DFSK

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK kembali mendekatkan diri kepada konsumen di Indonesia. Hal ini dilakukan dengan menggelar pameran secara offline di 50 titik pusat perbelanjaan sepanjang Mei sampai Juni 2021.

Selain untuk mendekatkan diri ke konsumen, langkah menggelar pameran mall to mall ini juga sebagai upaya DFSK untuk mengenjot penjualan dari produk-produknya yang diklaim menawarkan berbagai keunggulan.

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, usia DFSK yang masih tiga tahun memang terbilang belia. Lantaran itu, pihaknya secara aktif dan terus mengenalkan merek DFSK kepada konsumen di Tanah Air.

Baca juga: Cek Harga Toyota Vios Bekas, Mulai Rp 30 Jutaan

"Standar yang berkualitas baik desain yang atraktif, fitur yang canggih dan lengkah, serta harga yang terjangkau menjadi nilai penting yang terus kami perkenalkan kepada konsumen di Indonesia," ucap Achmad dalam keterangan resminya, Senin (24/5/2021).

DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, SukabumiDFSk DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, Sukabumi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pameran pada 50 titik yang dihelat DFSK juga melibatkan jaringan dilernya yang ada di Indonesia. Selama gelaran tersebut, DFSK akan menampilkan seluruh produknya di segemen penumpang dan komersial, mulai dari Glory i-AUTO, Glory 560, Super Cab, dan DFSK Gelora.

Tak hanya itu, DFSK juga menawarkan program menarik selama pemeran berlangsung. Mulai dari down payment (DP) 20 persen untuk pembelian mobil penumpang, angsuran rendah mulai Rp 3 jutaaan untuk Glory i-AUTO, dan hadiah langsung iPhone 12 untuk pembelian Glory 560.

Baca juga: DFSK Buka Layanan Darurat di Musim Libur Lebaran

DFSK secara resmi telah meluncurkan DFSK Gelora E sebagai the first electric commercial vehicle untuk para pengusaha di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 20211.DFSK DFSK secara resmi telah meluncurkan DFSK Gelora E sebagai the first electric commercial vehicle untuk para pengusaha di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 20211.

Sementara untuk konsumen yang meminang Super Cab dan Gelora, akan mendapatkan cicilan rendah Rp 2 jutaan serta ragam hadiah menarik lainnya, seperti e-Money, free karpet, dan sebagainya.

"Penawaran menarik DFSK selama pameran masih bisa dimanfaatkan konsumen hingga akhir bulan ini di seluruh jaringan resmi yang berlokasi di 100 titik di Indonesia," kata Achmad.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.