Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Wuling Confero S per Mei 2021, Masih di Bawah Rp 200 Juta

Kompas.com - 20/05/2021, 15:12 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Mobil Multi-Purpose Vehicle (MPV) memang digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan kabinnya yang luas sehingga bisa memuat tujuh orang bahkan kadang lebih.

Selain muat banyak orang, MPV juga digemari karena harganya yang relatif ekonomis dibanding model lainnya. Saat ini, dengan uang di bawah Rp 200 juta, sudah bisa membeli satu MPV dengan fitur yang melimpah, yaitu Wuling New Confero S.

Wuling New Confero S sendiri sebenarnya baru saja mengalami facelift. Tampilan depannya dibuat jadi lebih sporty dan keren. Selain itu, fitur yang didapatkan ketika membeli New Confero S juga cukup banyak dan sangat berguna.

Baca juga: Jangan Lupa, Masa Berlaku SIM Bukan Berdasarkan Tanggal Lahir Lagi

Interior New Wuling Confero SKompas.com/Donny Interior New Wuling Confero S

Misalnya pada bagian eksterior, lebih detail pada bagian depan sudah disematkan lampu, bumper dan DRL model terbaru. Selain itu, New Confero S juga menjadi mobil paling murah yang sudah menyematkan lampu DRL.

Beralih ke bagian kabin, New Confero S memiliki dua pilihan kabin, bisa untuk tujuh penumpang dengan captain seat di baris kedua, atau delapan penumpang. Seluruh bangkunya juga sudah dilapis dengan bahan kulit sintetis berwarna hitam, menambah kesan elegan.

Untuk sistem hiburannya, Wuling menyematkan layar sentuh berukuran 8 inci serta kontrol audio di setirnya. Selain itu, sistem hiburan ini juga berfungsi sebagai layar kamera belakang yang memudahkan saat parkir mundur.

Baca juga: Bos Repsol Honda Justru Senang Lihat Marc Marquez Jatuh di Le Mans

New Wuling Confero SKompas.com/Donny New Wuling Confero S

Pada instrument cluster New Confero S juga disematkan fitur canggih yang bisa memonitor tekanan udara pada semua ban alias Tire Pressure Monitoring System (TPMS). TPMS ini bisa diakses melalui MID yang ada di speedometer.

Kemudian untuk MPV di bawah Rp 200 juta ini juga disematkan rem belakang dengan cakram. Disematkan juga dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD) dan Emergency Stop Signal (ESS).

Untuk harganya, pada bulan Mei ini masih berlaku relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 100 persen. Berikut ini daftar lengkap harga Wuling Confero S di bulan Mei 2021:

New Confero S Type C Lux Rp 169,8 juta
New Confero S Type C Lux+ Rp 171,8 juta
New Confero S Type L Lux Rp 180,8 juta
New Confero S Type L Lux+ Rp 182,8 juta
New Confero S Type L ACT Lux Rp 189,3 juta
New Confero S Type L ACT Lux+ Rp 191,3 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com