Penampakan Lampu YZF-R7 yang Bakal Meluncur

Kompas.com - 15/05/2021, 10:22 WIB
Teaser Yamaha YZF-R7 Foto: Tangkapan layarTeaser Yamaha YZF-R7


JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha kembali merilis video pendek yang ditengarai merupakan model baru Yamaha YZF-R7.

Video berdurasi 28 detik yang diunggah ke Youtube tersebut merupakan video kedua yang sebelumya dirilis Yamaha Motor Europe beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ini Keuntungan Membeli Mobil Bekas

Teaser Yamaha YZF-R7Foto: Tangkapan layar Teaser Yamaha YZF-R7

Dalam video kali ini Yamaha mulai mengungkap sedikit desain R7. Terlihat guratan mata alias lampu LED depan berbentuk menyipit dan tajam.

Mengutip Motosaigon.vn, Yamaha pun memberikan tanggal 18/05/21 yang dimaksud sebagai tanggal peluncuran resmi.

belum lama ini, banyak sumber yang meyakini bahwa Yamaha berencana mengembangkan model sport baru berbasis mesin CP2 689cc dari MT-07.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Yamaha XSR 125 Meluncur di Eropa, Beda dengan Indonesia

Yamaha MT-07 model 2021Foto: Visordown Yamaha MT-07 model 2021

Sehingga video teaser kedua ini makin mengonfirmasi rumor tersebut. Apalagi dalam judul video bertajuk R / World yang merupakan kode nama model sport Yamaha.

Belum lama ini, terkuak pula bahwa Yamaha sudah mendaftarkan merek YZF-R7 di badan paten. Hal tersebut terungkap dalam dokumen yang bocor di California’s Air Resources Board.

Dalam dokumen tersebut tertera bahwa Yamaha mendaftarkan model baru YZF-R7 dengan dua tipe yaitu YZF-R7 NCB dan YZF-R7 NCL.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X