Promo Bengkel AHASS Jakarta-Tangerang Jelang Lebaran 2021

Kompas.com - 04/05/2021, 19:21 WIB
Bengkel Honda AHASS Foto: WahanaBengkel Honda AHASS
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid-19 bersama Kemenhub dan Polri resmi melarang mudik Lebaran 2021 dari tanggal 6-7 Mei mendatang.

Larangan ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk melakukan perawatan dan perbaikan di AHASS yang tersebar di Jakarta Tangerang dengan beragam promo menarik.

Evi Haryadi, Head of Technical Service Function PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, mengatakan, Wahana mendukung kebijakan pemerintah.

Baca juga: Penjualan Suku Cadang Motor Terimbas Larangan Mudik

Ilustrasi motor Honda servis di bengkel resmi AHASSDok. Wahana Ilustrasi motor Honda servis di bengkel resmi AHASS

“Kami mendukung kebijakan larangan mudik pemerintah. Ini adalah waktu yang pas untuk konsumen untuk melakukan perawatan di jaringan AHASS kami,” katanya dalam rilis resmi, Selasa (4/5/2021).

Ekky panggilannya, mengatakan, selama Ramadhan AHASS tetap beroperasi normal seperti biasa dan hanya libur dalam perayaan Idul Fitri pada 13 dan 14 Mei mendatang.

Menyambut Idul Fitri 2021, konsumen bisa mendapat promo servis rutin penggantian oli, injection cleaner dan general check mulai dari Rp 75.000.

Promo lainnya, khusus konsumen Honda yang berprofesi sebagai ojek online, pengendara ojek diberikan promo diskon 30 persen yang melakukan servis di AHASS.

Baca juga: Ini Motor Honda yang Paling Laris di Jakarta-Tangerang

Aplikasi Wahana Honda Foto: Istimewa Aplikasi Wahana Honda

“Kami siap berikan layanan after sales dengan ketersediaan parts yang baik untuk konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang,” kata Head of Part Main Dealer Wahana, Pianghung.

Aplikasi Anti Antri

WMS punya aplikasi bernama Wanda atau Wahana Honda. Seluruh kebutuhan konsumen mulai dari info produk hingga layanan booking AHASS dapat dilakukan lewat aplikasi ini.

Dipastikan dengan libur Idul Fitri tahun ini tidak akan terganggu antrian perawatan motor di AHASS. Tinggal melakukan booking antrian tidak akan terjadi lagi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X