Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Lebaran, Mitsubishi Kasih Diskon Pembelian Suku Cadang, Jasa, dan Ban

Kompas.com - 03/05/2021, 19:02 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program Lebaran Service Fair. Program ini diselenggarakan pada 1-31 Mei 2021 di seluruh jaringan diler resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Dvision PT MMKSI, mengatakan, ketika masa normal sebelum pandemi pihaknya selalu menyediakan posko mudik.

Menurutnya, posko mudik didirikan untuk memberikan pendampingan dan memastikan kendaraan konsumen dalam kondisi yang paling prima sehingga konsumen dapat sampai di tujuan dengan aman dan nyaman.

Baca juga: Hasil MotoGP Spanyol 2021, Jack Miller Bawa Ducati Kalahkan Yamaha

Promo diskon spare part dari MitsubishiDok. Mitsubishi Promo diskon spare part dari Mitsubishi

Namun, pada kondisi saat ini yang masih belum kondusif dan dengan peraturan pemerintah terkait larangan mudik, PT MMKSI tidak bisa menggelar layanan tersebut.

“Kami ingin tetap memberikan keuntungan bagi konsumen dengan menghadirkan program pengganti yaitu Lebaran Service Fair yang menawarkan berbagai diskon menarik bagi konsumen yang ingin tetap menjaga kendaraannya dalam kondisi prima,” ujar Hamazaki, dalam keterangan resmi (3/5/2021).

Salah satu program yang ditawarkan Mitsubishi adalah diskon part 20 persen, yang diberikan kepada konsumen yang melakukan service booking pada periode program berlangsung.

Baca juga: Klasemen MotoGP 2021, Bagnaia Salip Quartararo, Rossi Ketiga Terbawah

Promo ganti ban dari MitsubishiDok. Mitsubishi Promo ganti ban dari Mitsubishi

Pembelian spare part sendiri akan mendapat diskon yang bervariasi, tergantung hari pembeliannya. Komponen yang mendapatkan diskon pada program ini terdiri dari engine oil, oil filter, air refresher assy, air cleaner element, fuel filter, dan brake pad.

Selain mendapatkan diskon untuk part tertentu, konsumen yang melakukan service booking juga akan mendapatkan diskon jasa 10 persen. Diskon tersebut berlaku untuk penggantian spare part yang terdapat di Kalender Lebaran Service Fair.

Terakhir, ada juga diskon pembelian ban Bridgestone dan Dunlop 30 persen pada periode kali ini. Diskon ini berlaku untuk konsumen Pajero Sport, All New Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

Harga diskon sudah termasuk biaya pasang, balancing, pentil ban dan pajak. Selain itu, konsumen akan mendapatkan hadiah menarik berupa payung, lunch box, dan goodie bag (syarat dan ketentuan berlaku) selama persediaan masih ada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com