Jelang Lebaran, Mitsubishi Kasih Diskon Pembelian Suku Cadang, Jasa, dan Ban

Kompas.com - 03/05/2021, 19:02 WIB
Peresmian diler Mitsubishi, PT Lautan Berlian Utama di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (5/9/2019) MMKSIPeresmian diler Mitsubishi, PT Lautan Berlian Utama di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (5/9/2019)
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program Lebaran Service Fair. Program ini diselenggarakan pada 1-31 Mei 2021 di seluruh jaringan diler resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Dvision PT MMKSI, mengatakan, ketika masa normal sebelum pandemi pihaknya selalu menyediakan posko mudik.

Menurutnya, posko mudik didirikan untuk memberikan pendampingan dan memastikan kendaraan konsumen dalam kondisi yang paling prima sehingga konsumen dapat sampai di tujuan dengan aman dan nyaman.

Baca juga: Hasil MotoGP Spanyol 2021, Jack Miller Bawa Ducati Kalahkan Yamaha

Promo diskon spare part dari MitsubishiDok. Mitsubishi Promo diskon spare part dari Mitsubishi

Namun, pada kondisi saat ini yang masih belum kondusif dan dengan peraturan pemerintah terkait larangan mudik, PT MMKSI tidak bisa menggelar layanan tersebut.

“Kami ingin tetap memberikan keuntungan bagi konsumen dengan menghadirkan program pengganti yaitu Lebaran Service Fair yang menawarkan berbagai diskon menarik bagi konsumen yang ingin tetap menjaga kendaraannya dalam kondisi prima,” ujar Hamazaki, dalam keterangan resmi (3/5/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu program yang ditawarkan Mitsubishi adalah diskon part 20 persen, yang diberikan kepada konsumen yang melakukan service booking pada periode program berlangsung.

Baca juga: Klasemen MotoGP 2021, Bagnaia Salip Quartararo, Rossi Ketiga Terbawah

Promo ganti ban dari MitsubishiDok. Mitsubishi Promo ganti ban dari Mitsubishi

Pembelian spare part sendiri akan mendapat diskon yang bervariasi, tergantung hari pembeliannya. Komponen yang mendapatkan diskon pada program ini terdiri dari engine oil, oil filter, air refresher assy, air cleaner element, fuel filter, dan brake pad.

Selain mendapatkan diskon untuk part tertentu, konsumen yang melakukan service booking juga akan mendapatkan diskon jasa 10 persen. Diskon tersebut berlaku untuk penggantian spare part yang terdapat di Kalender Lebaran Service Fair.

Terakhir, ada juga diskon pembelian ban Bridgestone dan Dunlop 30 persen pada periode kali ini. Diskon ini berlaku untuk konsumen Pajero Sport, All New Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

Harga diskon sudah termasuk biaya pasang, balancing, pentil ban dan pajak. Selain itu, konsumen akan mendapatkan hadiah menarik berupa payung, lunch box, dan goodie bag (syarat dan ketentuan berlaku) selama persediaan masih ada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.