Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisa Jajal Mobil dan Motor Baru Jadi Daya Tarik IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 21/04/2021, 09:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu daya tarik IIMS Hybrid 2021, adalah pengunjung dapat merasakan megendarai mobil dan sepeda motor baru yang tersedia di pasar.

Mobil dan motor dari berbagai merek tersedia untuk pengunjung yang ingin melakukan test drive dan test ride di area terbuka JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Harapan Operator Bus, Sanksi Dibuat untuk Hilangkan Pelanggaran

Ajang untuk mencoba mobil dan motor baru idaman sebelum membeli ini buka setiap hari selama pameran yaitu dari tanggal 15-25 April 2021 mulai pukul 11.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Test drive dan test ride IIMS Hybrid 2021Foto: Dyandra Test drive dan test ride IIMS Hybrid 2021

Untuk merek mobil ada Mitsubishi, DFSK, MG BMW, FIN Komodo, Renault, Jeep dan Toyota. Sedangkan motor ada Royal Enfield, Benelli, Keeway, Royal Alloy, NIU, Piaggio Ape dan Kawasaki.

Pengunjung yang ingin mengikuti test drive dan test ride wajib memiliki SIM serta melakukan registrasi online terlebih dahulu lalu di www.indonesianmotorshow.com.

Baca juga: 4 Builder Bali Ramaikan Yard Built Indonesia

"Peserta akan menerima konfirmasi via email dan wajib menunjukan pada saat kegiatan test drive dan test ride sesuai nomor antrean," tulis pihak penyelenggara dalam rilis resmi, Selasa (20/4/2021).

Pengunjung tetap harus mengikuti protokol kesehatan umum seperti memakai masker, mencuci tangan secara berkala, serta menjaga jarak.

Jajal NIU Gova 03 di IIMS Hybrid 2021KOMPAS.com/ Setyo Adi Jajal NIU Gova 03 di IIMS Hybrid 2021

Pengunjung yang ingin melakukan test drive dan test ride juga dianjurkan membawa perlengkapan riding gear pribadi seprti helm, masker atau buff dan sarung tangan.

Papar Rico, salah satu peserta test drive yang mencoba MG ZS EV mengatakan, sangat senang ada IIMS lagi setelah setahun absen karena pandemi Covid-19. 

“Protokol kesehatannya ketat sekali. Tapi saya puas, akhirnya saya bisa ngerasain langsung mobil listrik impian saya MG ZS EV,” kata Rico.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com