Bisa Jajal Mobil dan Motor Baru Jadi Daya Tarik IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 21/04/2021, 09:02 WIB
Jajal Royal Alloy GP150 di IIMS Hybrid 2021 Foto: KOMPAS.com/Setyo AdiJajal Royal Alloy GP150 di IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu daya tarik IIMS Hybrid 2021, adalah pengunjung dapat merasakan megendarai mobil dan sepeda motor baru yang tersedia di pasar.

Mobil dan motor dari berbagai merek tersedia untuk pengunjung yang ingin melakukan test drive dan test ride di area terbuka JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Harapan Operator Bus, Sanksi Dibuat untuk Hilangkan Pelanggaran

Ajang untuk mencoba mobil dan motor baru idaman sebelum membeli ini buka setiap hari selama pameran yaitu dari tanggal 15-25 April 2021 mulai pukul 11.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Test drive dan test ride IIMS Hybrid 2021Foto: Dyandra Test drive dan test ride IIMS Hybrid 2021

Untuk merek mobil ada Mitsubishi, DFSK, MG BMW, FIN Komodo, Renault, Jeep dan Toyota. Sedangkan motor ada Royal Enfield, Benelli, Keeway, Royal Alloy, NIU, Piaggio Ape dan Kawasaki.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pengunjung yang ingin mengikuti test drive dan test ride wajib memiliki SIM serta melakukan registrasi online terlebih dahulu lalu di www.indonesianmotorshow.com.

Baca juga: 4 Builder Bali Ramaikan Yard Built Indonesia

"Peserta akan menerima konfirmasi via email dan wajib menunjukan pada saat kegiatan test drive dan test ride sesuai nomor antrean," tulis pihak penyelenggara dalam rilis resmi, Selasa (20/4/2021).

Pengunjung tetap harus mengikuti protokol kesehatan umum seperti memakai masker, mencuci tangan secara berkala, serta menjaga jarak.

Jajal NIU Gova 03 di IIMS Hybrid 2021KOMPAS.com/ Setyo Adi Jajal NIU Gova 03 di IIMS Hybrid 2021

Pengunjung yang ingin melakukan test drive dan test ride juga dianjurkan membawa perlengkapan riding gear pribadi seprti helm, masker atau buff dan sarung tangan.

Papar Rico, salah satu peserta test drive yang mencoba MG ZS EV mengatakan, sangat senang ada IIMS lagi setelah setahun absen karena pandemi Covid-19. 

“Protokol kesehatannya ketat sekali. Tapi saya puas, akhirnya saya bisa ngerasain langsung mobil listrik impian saya MG ZS EV,” kata Rico.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.