Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibuka Besok, Ini Motor Baru yang Bakal Meluncur di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 14/04/2021, 15:31 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) atau IIMS Hybrid 2021 akan resmi digelar pada 15-25 April 2021. Menggunakan konsep gabungan antara offline dan online.

Sama seperti IIMS tahun sebelumnya akan diikuti peserta roda dua. Untuk sepeda motor menampilkan Honda, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis dan Velocifero.

Baca juga: Dilarang Mudik, Ini Harapan Pengusaha Bus buat Pemerintah

Dari sembilan merek yang berpartisipasi tersebut, ada beberapa yang akan meluncurkan produk baru atau setidaknya kembali memperkenalkan produk yang sebelumnya baru meluncur.

NIU Gova 03Foto: KOMPAS.com/Gilang NIU Gova 03

Jika sesuai rencana, Benelli merek asal Italia akan melansir motor skuter retro klasik yang ditengarai merupakan Benelli Panarea 125.

"Kita akan persiapkan di IIMS Hybrid Maret 2021 di JIExpo ini skuter lagi," kata Steven Kentjana, Presiden Direktur Benelli saat bincang-bincang di IIMS Virtual, akhir Februari 2021.

Italjet, merek asal Italia memastikan bakal merilis hyperscooter Italjet Dragster. Kemudian skuter retro klasik asal Inggris, Royal Alloy juga akan merilis dua motor yaitu GP150 dan TG300.

Baca juga: Harga Satria Hiu Bekas Tembus Rp 50 Juta

Royal AlloyKOMPAS.com/Gilang Royal Alloy

Skutik listrik asal China, NIU akan membawa tiga model baru, yaitu NIU Gova 03, NQI Sport 26 dan NQI Sport 35. NIU akan menggandeng lembaga pembiayaan untuk memudahkan konsumen.

Kemudian Royal Enfield merek legendaris asal Inggris, akan memperkenalkan kembali line up yang ada serta Royal Enfield Meteor 350 yang baru meluncur Maret 2021.

Adapun merek lain seperti Honda, Kawasaki dan Selis belum diketahui akan meluncurkan produk baru atau tidak. Meski tidak ada produk baru tapi ditengarai akan ada promo menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com