Klub Motor Tua Silaturahmi Jelang Ramadhan 2021

Kompas.com - 11/04/2021, 19:22 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Klub pecinta motor klasik, Motor Antique Club Indonesia (MACI) Jakarta Raya, mengadakan acara kumpul bersama jelang bulan suci Ramadhan 2021.

Acara bertajuk "Silaturahim dan Munggahan" ini digelar di Jak Food Container Sunter, Jakarta Utara, Jumat (9/4/2021). Gathering digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: 4 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Touring Pakai Motor

Motor Antique Club Indonesia Foto: MACI Motor Antique Club Indonesia

Asep Boy, Ketua Pelaksana acara mengatakan, acara ini sengaja digelar sebelum bulan puasa untuk menjalin silaturahmi yang terhambat karena pandemi Covid-19.

"Acara ini diadakan sebagai salah satu program dari MACI Jakarta dan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota MACI," kata Boy dalam keterangan resmi, Minggu (11/4/2021).

Baca juga: Insentif PPnBM Mampu Angkat Penjualan Mobil Hingga 190 Persen

Motor Antique Club Indonesia Foto: MACI Motor Antique Club Indonesia

Acara berlangsung secara meriah dengan suasana kekeluargaan. Acara dihadiri kurang lebih 100 anggota MACI dan beberapa klub motor sekitar Jakarta dari pukul 15.00 WIB-21.00 WIB.

Saat ini MACI beranggotakan sekitar 215 orang yang tersebar di sekitar Jakarta. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.