Harga Nmax Full Aksesori, Tambah Rp 10 Jutaan

Kompas.com - 09/04/2021, 16:01 WIB
Harga Nmax full aksesoris, cukup tambah Rp 10 jutaan Dok. YIMMHarga Nmax full aksesoris, cukup tambah Rp 10 jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Skuter matik (skutik) Yamaha Nmax terkenal dengan bodinya yang bongsor dengan jok yang lebar. Skutik ini memberikan kenyamanan tersendiri untuk berkendara jarak jauh atau touring.

Untuk meningkatkan kenyamanan saat touring, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan beragam aksesori.

Baca juga: Modifikasi Harus Utamakan Fungsional, Contohnya Bagasi Nmax Jangan Dijejali Sound

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM, mengatakan, sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi para konsumen All New Nmax 155 untuk melakukan perjalanan touring, baik sendiri maupun bersama rekan komunitas.

Yamaha All New Nmax 155 StandardIstimewa Yamaha All New Nmax 155 Standard

"Oleh karena itu, Yamaha berkomitmen mendukung kegiatan hobi konsumen tersebut dengan menghadirkan Yamaha Genuine Accessories yang bisa didapatkan dengan mudah di jaringan dealer resmi Yamaha,” ujar Antonius, dalam keterangan resminya.

Ada tujuh aksesori yang dapat dipilih, mulai dari top box 30 liter, rear carrier, backrest, visor, foot board all set, USB Charger, dan universal stay.

Baca juga: Harga Skutik Bongsor Naik April 2021, Cek Banderol PCX dan NMax

Aksesori Nmax paling terjangkau adalah USB Charger Pocket yang dibanderol Rp 110.000. Sedangkan aksesori yang paling tinggi harganya, yaitu backrest dengan Rp 2.300.000.

Aksesori ini hanya ditujukan untuk All New Nmax 155.

Berikut daftar aksesori serta harganya:
1. Top box: Rp 980.000

2. Rear carrier: Rp 925.000

3. Backrest: Rp 2.300.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X