[POPULER OTOMOTIF] Warga Makassar Sudah Bisa Inden Toyota Raize | Berikut Daftar MPV Murah di Bawah Rp 100 Juta

Kompas.com - 09/04/2021, 06:02 WIB
Kendaraan melintas di bawah kamera Closed Circuit Television (CCTV) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Sabtu (23/1/2021). Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menargetkan 100 kamera electronic traffic law enforcement (ETLE) terpasang di sejumlah ruas jalan di Jakarta pada 2021. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa. Aprillio AkbarKendaraan melintas di bawah kamera Closed Circuit Television (CCTV) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Sabtu (23/1/2021). Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menargetkan 100 kamera electronic traffic law enforcement (ETLE) terpasang di sejumlah ruas jalan di Jakarta pada 2021. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Satlantas kota Solo, Jawa Tengah melaporkan telah menindak satu mobil dengan pelat palsu melalui kamera tilang elektronik alias Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

Pada keterangan resminya, mobil dimaksud terpantau rekaman kamera CCTV ETLE pada pukul 07.58 WIB, Rabu (31/3/2021) dengan nomor polisi AD 8693 AS.

Berjenis Calya warna hitam, pengemudinya melakukan pelanggaran tak memakai sabuk pengaman. Tetapi setelah dilakukan pengecekkan ke data base, ternyata pelat nomor yang digunakan tidak sesuai.

Kemudian, berita mengenai mobil keluarga murah bekas di bawah Rp 100 jutaan kembali diminati pembaca jelang bulan Ramadhan. Berikut 5 artikel terpopuler di kanal Otomotif pada Kamis, 8 April 2021;

1. Mobil dengan Pelat Palsu Terekam Kamera Tilang Elektronik di Solo

pengemudi tertangkap kamera tilang elektronik tidak menggunakan sabuk pengaman di Solo, Jawa Tengah.Satlantas Surakarta pengemudi tertangkap kamera tilang elektronik tidak menggunakan sabuk pengaman di Solo, Jawa Tengah.

Satlantas kota Solo, Jawa Tengah telah resmi menggunakan sistem tilang elektronik (ETLE) yang diberlakukan sejak 23 Maret 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penggunaan kamera tilang elektronik dimaksudkan untuk menangkap pelanggaran yang dilakukan di jalan raya seperti, tidak menggunakan sabuk pengaman, menggunakan ponsel saat berkendara, tidak mematuhi rambu lalu lintas dan masih banyak lagi.

"Pada Rabu (31/3/2021) jam 07:58:36 WIB terpantau rekaman kamera CCTV ETLE ada mobil Calya warna hitam dengan nomor polisi AD 8693 AS sedang melanggar dengan pelanggaran pengemudi tidak memakai sabuk pengaman," tulis keterangan resmi Satlantas Surakarta, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Mobil dengan Pelat Palsu Terekam Kamera Tilang Elektronik di Solo

2. Warga Makassar Sudah Bisa Inden Toyota Raize

Toyota Raize ModellistaToyota Toyota Raize Modellista

Belakangan ini nama Toyota Raize sering diperbincangkan masyarakat Indonesia terutama pecinta otomotif. Pasalnya, Raize merupakan SUV kompak terbaru dari Toyota yang akan diluncurkan dan diproduksi secara lokal.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.