Meluncur Besok, Innova Edisi 50 Tahun Toyota Indonesia Dijual Terbatas

Kompas.com - 08/04/2021, 14:53 WIB
Kijang Innova Facelift KOMPAS.com/RulyKijang Innova Facelift

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan 50 tahunnya, Toyota Indonesia sudah menyiapkan ragam hadiah menarik bagi para konsumen setia. Salah satunya adalah produk edisi terbatas yang akan diluncurkan pada Jumat (9/4/2021).

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, sebagai salah satu hadiah di momentum 50 tahun akan ada Kijang Innova edisi khusus yang dipasarkan dengan jumlah unit terbatas.

"Besok (9/4/2021) kita akan luncurkan Kijang Innova special edition 50 tahun Toyota Indonesia. Yang pasti secara model akan berbeda dan hanya ada 50 unit saja," ucap Anton dalam diskusi virtual dengan media, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Cek Harga Innova Bekas Setelah Berlaku Diskon PPnBM

Meski belum membocorkan soal apa saja istimewanya Toyota Kijang Innova edisi 50 tahun tersebut, namun Anton memastikan bila secara detailnya akan berbeda dengan versi yang ada saat ini.

Tampilan Kijang Innova terbaruTAM Tampilan Kijang Innova terbaru

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa detail terkait perjalanan Toyota selama 50 tahun akan disematkan pada Kijang Innova edisi terbatas tersebut, baik dari eksterior dan interiornya.

Pastinya juga akan ada beberapa emblem khusus 50 tahun yang ikut diaplikasi sebagai ciri khusus, yang menandakan unit tersebut merupakan produk edisi khusu dan terbatas.

Namun untuk lebih jelas lagi seperti apa, termasuk soal harga apakah berbeda jauh dari banderol Innova versi konvensional yang terpangkas PPnBM, Anton mengatakan tunggu saat peluncurannya besok.

"Intinya ini adalah limited edition, jadi beda secara speknya dengan Innova lain (konvensional), hanya khusus disematkan pada 50 unit ini saja," ujar Anton.

Baca juga: Ada Honda City Hatchback, Ini 29 Mobil yang Menikmati Diskon PPnBM

Toyota All New Innova Venturer 2.4 Diesel AT. Kompas.com menguji untuk pemakaian harian.Kompas.com / Setyo Adi Toyota All New Innova Venturer 2.4 Diesel AT. Kompas.com menguji untuk pemakaian harian.

"Detailnya besok, tapi yang pasti akan ada perubahan dari sisi ekterior, interior, dan fitur. Kita harapkan ini jadi hal yang menarik, khususnya di momen 50 tahun, karena tidak akan ada lagi. Secara resmi kita akan terima ordernya mulai besok, tapi yang pasti peminatnya sudah banyak," kata dia.

Sebelumnya, Toyota juga sudah pernah merilis Innova edisi khusus berlabel TRD Sportivo Limited tahun lalu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.