Pertama Selama Pandemi, Pameran IIMS Hybrid Siap Digelar 15 April

Kompas.com - 05/04/2021, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021 secara resmi akan dihelat pada 15-25 April 2021 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Keputusan ini diambil setelah Dyandra Promosindo, selaku event organizer dari IIMS, berhasil menyakinkan para pemangku kebijakan untuk menggelar pameran otomotif di tengah pandemi.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, mengatakan, sejak beberapa bulan lalu pihaknya sudah membuktikan mampu menggelar IIMS Virtual Phase One dan Phase Two.

Baca juga: Tol Serpong-Cinere Dikira Sudah Tersambung ke Cijago, Akses GT Pamulang Padat

IIMS Motobike Hybrid Show KOMPAS.com/Gilang IIMS Motobike Hybrid Show

Bahkan pada Desember 2020, Dyandra Promosindo sudah melakukan event hybrid yang dinamakan dengan IIMS Motobike di Motovillage, Jakarta Selatan.

“Ini tentu merupakan pembelajaran, bukan saja untuk teman-teman APM, tetapi kami selaku penyelenggara event yang dipaksa untuk melakukan suatu transformasi skill dan juga menekuni tuntutan dari virtual,” ujar pria yang akrab disapa Kohen, dalam konferensi virtual (4/4/2021).

“Dengan sangat penuh syukur saya ingin menyampaikan bahwa Dyandra Promosindo diberikan kepercayaan sebagai organizer pertama, setelah era pandemi, untuk melaksanakan kegiatan IIMS Hybrid,” kata dia.

Baca juga: Kesal KIR Diambil Dishub, Sopir Truk Blokade Jalan

Konferensi virtual IIMS Hybrid 2021Screenshot Youtube IIMS_ID Konferensi virtual IIMS Hybrid 2021

Berbeda dari pameran-pameran tahun sebelumnya, IIMS Hybrid 2021 bakal diselenggarakan dengan protokol kesehatan sesuai dengan panduan CHSE.

Untuk diketahui, CHSE adalah penerapan protokol kesehatan yang berbasis pada Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keamanan) dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan).

“Untuk itu saya mohon dukungan dari semua teman-teman APM, bahwa kita melaksanakan event tentu bukan seperti yang dulu,” ucap Kohen.

Baca juga: Cuma Bawa STNK Fotokopian Apakah Bisa Lolos Tilang?

Mobil Batman di Telkomsel IIMS 2019dok.Dyandra Promosindo Mobil Batman di Telkomsel IIMS 2019

“Semua pekerja kita harus melalui beberapa step, antara lain antigen, semua orang yang terlibat dalam acara opening ceremony harus membuktikan diri terbebas atau negatif Covid-19,” tuturnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.