Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Anya Geraldine Jadi Mekanik Motor Yamaha

Kompas.com - 04/04/2021, 09:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia mengajak beberapa konsumen terpilih Yamaha Lexi mengikuti aktivitas Lexi Lady Time, pada Sabtu (3/4/2021).

Acara digelar di Yamaha Experience di Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Turut hadir dalam acara ialah selebgram Anya Geraldine.

Baca juga: Harga Toyota Fortuner di Makassar Turun 36 Jutaan Setelah Dapat Diskon PPnBM

Dalam acara ini, para pengguna Lexi yang semuanya wanita tersebut disuguhkan berbagai aktivitas seru dan menghibur, seperti cara pengecekan motor hingga cara merias diri.

Anya Geraldine pakai baju kodok mekanik YamahaFoto: Yamaha Anya Geraldine pakai baju kodok mekanik Yamaha

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, mengatakan, acara ini sesuai dengan semangat Kando yaitu membuat aktivitas menarik yang melibatkan konsumen.

"Salah satunya seperti Lady Time ini. Selain itu, momen bulan April yang memperingati hari Kartini juga kami manfaatkan untuk mengundang Anya Geraldine yang menjadi representasi semangat wanita moderen, stylish dan independen layaknya para wanita pengguna Lexi,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (3/4/2021)

Acara dimulai dengan sambutan kemudian edukasi, tips, dan tata cara melakukan pengecekan ringan motor sebelum berkendara, termasuk penjelasan aplikasi My Yamaha Motor.

Lexi Lady Time juga dimeriahkan make up class dengan tema ?Get ready with new normal make up?Foto: Yamaha Lexi Lady Time juga dimeriahkan make up class dengan tema ?Get ready with new normal make up?

Baca juga: Daftar Harga BBM Pertamina dan Shell, Pertamax Naik

Selama sesi ini, para peserta termasuk Anya mengenakan seragam teknisi atau sering disebut "baju kodok" mekanik Yamaha warna merah hitam.

Selesai kegiatan Yamaha Experience, peserta kemudian melakukan city touring menuju
Home Restaurant by Morissey Hotel di bilangan Menteng, Jakarta.

Setibanya di restoran tersebut, peserta langsung disambut sebagai tamu spesial menggunakan karpet merah, area valet parkir khusus Lexi, hingga area tempat duduk terpilih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com