Cara DAS Manjakan Konsumen Jeep di Jakarta dan Tangerang

Kompas.com - 03/04/2021, 17:22 WIB
Camp Jeep Media 2021, ajang test drive dari peluncuran Jeep Gladiator Dok. DAS IndonesiaCamp Jeep Media 2021, ajang test drive dari peluncuran Jeep Gladiator

JAKARTA, KOMPAS.com - Membuktikan komitmen kepada para pelanggan, PT DAS Indonesia Motor (DIM), pemegang merek Jeep di Indonesia, menawarkan program purnajual Expert Service With Peace Of Mind di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Adapun layanan purnajual tersebut berupa pemberian 125 cek poin pengecekan gratis bagi semua jenis Jeep dari lansiran 2011 hingga 2020. Paket ini berlaku di seluruh jaringan resmi yang ada di Jakarta dan Tangerang hingga Mei 2021.

"Kami sebagai Jeep Distributor akan melakukan 125 cek poin secara gratis dan pengecekan nomer identitas kendaraan (VIN) jika diperlukan adanya Recall Service. Hal ini berkaitan dengan kelanjutan dari proses recall pada masa transisi distributor kemarin," ucap Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Anti-Lupa, Ini Kode Wilayah Pelat Nomor Kendaraan

Komunitas JeepDAS Komunitas Jeep

 

Lebih lanjut Dhani menjelaskan, pihaknya cukup mengerti lantaran kondisi, banyak pemilik Jeep yang tak melakukan servis rutin selama satu tahun. Karena itu, DAS mencoba untuk mengkomodir melalui program tersebut.

Sementara terkait mengenai program recall service atau penarikan unit untuk perbaikan, terdapat berbagai macam bentuk servis yang dapat diberikan. Mulai dari upgrade aplikasi maupun program, pengecekan suku cadang, dan lainnya.

Untuk pencekan unit yang terdampak, caranya cukup mengunjungi situs MOPAR, dan hal tersebut bisa dilakukan tanpa ribet dengan memasukan nomer VIN kendaran.

Baca juga: Berapa Konsumsi BBM Jeep Wrangler Rubicon Turbo Terbaru?

 

Setelah diketahui apa yang perlu diperbaiki, selanjutnya konsumen tinggal mengunjungi lokasi diler resmi.

Komunitas JeepDAS Komunitas Jeep

"Peace of Mind, adalah alasan kami untuk berikan layanan bagi konsumen Jeep di Jakarta dan Tangerang. Paket servis ini juga akan kami hadirkan nantinya keseluruh jaringan diler resmi dari Jeep Indonesia di tahun 2021 ini," kata Dhani.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X