Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHASS Jawa Barat Kasih Gratis Pengecekan Komponen Motor

Kompas.com - 30/03/2021, 19:41 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agar berkendara dengan sepeda motor tetap aman dan nyaman, maka setiap komponen harus diperiksa kondisinya secara rutin. Dengan begitu, komponen yang sudah perlu diganti bisa cepat diketahui.

PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda di Jawa Barat, bersana PT Astra Honda Motor (AHM), memberikan program pengecekan gratis di bengkel resmi Honda alias Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Baca juga: Motor 4-tak Ngebul Asap Putih, Cek Komponen Ini

Dengan program bertajuk "Cek Aja Dulu ke AHASS", pengecekan gratis ini berlaku untuk semua konsumen pemilik motor Honda.

Ilustrasi servis di bengkel resmiDok. DAM Ilustrasi servis di bengkel resmi

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman, mengatakan, meningkatnya mobilitas masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan berkendara, DAM bekerjasama dengan seluruh AHASS di Jawa Barat mengadakan Program “Cek Aja Dulu ke AHASS”.

"Melalui program ini, konsumen setia AHASS akan mendapatkan berbagai layanan pemeriksaan gratis, seperti pemeriksaan oli mesin, filter udara, air radiator, aki, busi, ban, sistem pengereman, lampu dan rantai,” ujar Denny, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Cek ke AHASS, Honda Kasih Gratis Pengecekan Komponen Motor

Selain itu, ada lagi program tambahan seperti Ganti Oli Bebas Antri, Paket BOM (Borong Murah), yang merupakan paket bundling spare part dengan harga mulai dari Rp 75.000, dan sudah termasuk ongkos pasang.

Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com